Hukuman Menyakitkan Ibu-ibu Kepada Pria Pemerkosa Anak Kecil

Pemerkosa anak dihakimi ibu-ibu.
Seorang ibu akan selalu memastikan anak-anaknya tumbuh sehat dan juga terhindar dari berbagai ancaman, mulai dari penyakit hingga orang-orang jahat. Dan mereka akan mengerahkan seluruh tenaganya, meskipun itu bisa membahayakan dirinya.

Dan hal tersebut terlihat dalam sebuah video, di mana ibu-ibu mengikat dan memukul seorang pria dengan tongkat, yang diduga telah melakukan perkosaan kepada anak-anak. Beberapa ibu-ibu rupanya ikut menghakimi pria ini.

Sebuah video yang diyakini difilmkan di India memperlihatkan, tiga wanita mengelilingi seorang pria, mengikat tangannya ke belakang punggung dan menyeretnya melintasi tanah dengan tali panjang, sambil menggunakan tongkat untuk memukulnya.

Puluhan wanita dan anak-anak terlihat, saat wanita bergiliran memukul pria dengan tongkat yang cukup besar. Pria itu tampaknya tidak melawan, dan hanya terbaring di tanah saat para wanita terus memukulnya dengan tongkat.

Rekaman berakhir saat seorang petugas polisi yang berbicara kepada orang banyak. Sementara rincian dugaan pemerkosaan tidak diketahui.

Video ini telah diunggah ke LiveLeak, dan telah ditonton lebih dari 23.000 kali.

Pelecehan terus menjadi isu nasional di India, di mana jumlah perkosaan yang dilaporkan terjadi di negara tersebut, terjadi puluhan ribu kali setiap tahunnya.

Pada tahun 2015 saja, ada 34.000 kasus perkosaan yang dilaporkan terjadi di negara ini, meskipun jumlah tersebut kemungkinan jauh lebih tinggi, karena banyak yang tidak melaporkannya ke polisi karena takut.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hukuman Menyakitkan Ibu-ibu Kepada Pria Pemerkosa Anak Kecil"

Posting Komentar