Lepas dari Rahang Buaya, Zebra Ini Diterkam Kawanan Singa

Zebra menghindari buaya besar.
Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah istilah yang sering dikaitkan kepada orang-orang yang tertimpa sial terus menerus. Dan ternyata, hal ini juga bisa terjadi di alam liar dan menimpa binatang yang hidup di sana.

Salah satunya terlihat dalam rekaman yang spektakuler sekaligus miris ini, di mana sebuah rekaman telah muncul yang memperlihatkan seekor zebra dengan berani menyeberangi sungai yang berbahaya dan penuh dengan buaya besar.

Namun saat berhasil melewati sungai tersebut, zebra ini justru tidak bebas begitu saja. Tetapi ada kawanan singa yang telah siap menyergapnya. Seperti apa video zebra malang ini? Anda bisa melihatnya di bawah ini.

Video tersebut difilmkan di Kenya's Maasai Mara National Reserve, yang menunjukkan seekor zebra melepaskan diri rahang seekor buaya dalam perjalanan menyeberang sungai yang berbahaya.

Tapi saat menuju ke tepian sungai sebelum memanjat ke sabana, mimpi buruk zebra baru saja dimulai. Di mana saat itu ada singa betina yang bersembunyi di rumput sambil menunggunya untuk menerkam.

Rekaman itu dibidik oleh balon udara panas oleh SafariLIVE, yang melayang menyeberangi sungai.

Selama video tersebut diputar, seorang komentator bisa terdengar mengatakan: "Ya ampun, kami baru saja menyaksikan pembunuhan itu berlangsung dari balon."

"Kami tidak tahu ini akan terjadi. Itu adalah zebra dewasa. Kedua singa betina ini baru saja menghancurkannya sampai ke tanah, hatiku benar-benar berdebar-debar," tambahnya.

Rekaman tersebut lalu diunggah ke saluran YouTube SafariLIVE pada hari Rabu, dan sejak itu telah ditonton lebih dari 12.000 kali penayangan.

Berikut bagaimana nasib sial zebra:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas dari Rahang Buaya, Zebra Ini Diterkam Kawanan Singa"

Posting Komentar