Makan Malam Paling Mahal, Louhan Goreng Seharga Rp9 Juta

Ikan hias louhan. Foto: stomp.straitstimes.com
Jika ditanya seberapa mahal makan malam Anda? Mungkin ada yang menjawabnya di kisaran ratusan ribu rupiah per porsi. Jika itu sudah terasa sangat mahal, maka Anda harus melihat menu makan pria yang satu ini.

Seorang pria membuat kegemparan di media sosial, setelah ia membeli ikan luohan seharga Rp9 juta hanya untuk digoreng dan dimakan. Entah apa yang ada dipikiran pria yang satu ini, di mana ikan louhan biasanya dijadikan sebagai ikan hias di akuarium.

Pada tanggal 12 Juli lalu, pria bernama Muhammad Firdaus Othman, merekam videonya, di mana ia menyiapkan ikan untuk dikonsumsi setelah membelinya dari seorang teman. Lantas bagaimana reaksinya memakan ikan mahal ini?

Dalam video yang dia publikasikan di Facebook, ikan luohan ditempatkan di papan potong di wastafel. Dan benjolan di kepalanya yang menjadi ciri khasnya--penyebab louhan mahal--telah diiris dengan pisau.

Ikan tersebut kemudian dibumbui dengan kunyit dan garam. Dan Muhammad menggambarkan rasanya sebagai mirip dengan nila, spesies ikan lainnya yang harganya murah. Dia juga mengatakan bahwa benjolan di kepalanya terdiri dari lemak.

Video tersebut telah beredar dan lebih dari empat juta orang telah menontonnya.

Netizens berkomentar dengan menuliskan,: "Kamu pasti bercanda!"

Namun Firdaus berpikir jika tidak ada yang salah dengan tindakannya tersebut. Apakah Anda mau mengonsumsi ikan yang satu ini?

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Malam Paling Mahal, Louhan Goreng Seharga Rp9 Juta"

Posting Komentar