Mancing di Sungai, Gadis Enam Tahun Temukan 3.000 Peluru Aktif

Peluru aktif di sungai. Foto: dailymail.co.uk.
Memancing di sungai mungkin bisa jadi saat yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama dengan keluarga. Terutama anak-anak, yang biasanya sangat antusias untuk menangkap ikan dengan alat pancingnya sendiri.

Tepi seorang gadis yang masih berusia enam tahun ini, justru tidak pernah mendapatkan ikan atau pun hewan sungai lainnya. Tetapi ia malah mendapatkan peluru aktif, yang bisa saja meletus setiap saat.

Dan tidak tanggung, peluru yang ditemukannya pun cukup banyak yaitu sekitar 3.000-an. Bagaimana mungkin ia bisa menemukan peluru aktif dalam jumlah banyak? Berikur kisahnya.

Dikutip dari Daily Mail, anak kecul ini ternyata memancing dengan menggunakan magnet dengan orang tuanya. Dan ia telah mengumpulkan 3.000 peluru dari sebuah sungai, dekat sebuah pangkalan militer.

Leah Knewstub dari Woking, sedang 'memancing' dengan ibunya, Alexandra, 25, dan ayah James, 35, saat dia menaiki jembatan 'yang luar biasa' di Pirbright.

Mereka tertegun saat menemukan 'peluru baja' yang tidak pernah meletus, tepat di sebelah Pusat Pelatihan Angkatan Darat Pirbright.


Gadis mancing di sungai. 
"Awalnya saya mengira suami saya gila karena ini adalah ide yang sangat aneh. Tapi dia bilang dia tidak pernah menduga bisa menemukan barang-barang 'luar biasa' seperti itu," ucap Knewstub.

Ibu satu anak ini pun memutuskan untuk menghubungi Polisi Surrey, untuk melaporkannya. Awalnya, Leah tidak tahu apa itu peluru--tapi itu tidak menghentikan pencariannya.

Setelah menemukan jumlah yang begitu besar, keluarga tersebut pergi ke kantor polisi setempat untuk melaporkan temuan mereka.

"Leah sangat senang karena kami membawanya ke kantor polisi. Dia sangat senang dengan dirinya sendiri, karena dia sedang menyelesaikan kejahatan," ucap ibunya.

Peluru bukan satu-satunya barang yang ditemukan keluarga ini, mereka juga menemukan sepeda, laptop, bahkan brankas. Menurut ibunya, Leah yang memiliki magnetnya sendiri, selalu mendapatkan 'hal menarik' yang paling banyak.

Ketika keluarga ini menemukan benda yang menarik, mereka membawanya pulang untuk membersihkan dan melukisnya.

Dengan menggunakan magnet, pemancing bisa mendapatkan ratusan kilogram barang logam dari sungai.

Satu orang pemancing di sana bahkan menemukan apa yang diyakini sebagai meriam perang saudara, setelah mengeruknya di sungai Leicester.
loading...

Subscribe to receive free email updates: