Mengerikan, Kepala Ular Siap Menggigit Meski Sudah Terpotong

Kepala ular terputus.
Ular menjadi salah satu hewan yang paling ditakuti, baik yang memiliki racun yang mematikan atau tidak. Dan hal tersebut seolah-olah menjadi naluri alami manusia, agar menghindari jenis ular apapun.

Bahkan jika kita tidak bisa menghindar, salah satu cara untuk menghentikan ular tersebut adalah dengan membunuhnya. Tetapi Anda jangan asal membunuh ular jika tidak tahu caranya, karena ular bisa saja masih hidup atau pura-pura mati.

Hal ini yang dialami oleh sebuah keluarga, di mana mereka menemukan ular berbisa di halaman rumahnya. Dengan berani mereka pun membunuh dan memenggal kepalanya. Tapi siapa sangka, jika kepala ular yang terpisah dengan badannya ini masih bisa melakukan perlawanan.

Dikutip dari dailymail.co.uk, 14/7/2017, Jill-Scott Mollett dari Sunnyvale, Texas memasang video di akun Facebooknya awal pekan ini, dan mengatakan bahwa kedua putrinya telah menemukan ular mematikan di kebun bunga mereka.

Dengan sigap Scott pun meraih benda dan membunuh ular tersebut. Tidak puas, ia pun memeggal kepala ular agar tidak bisa lagi menyakiti anak-anaknya.

Tapi siapa sangka, jika ular ini masih bisa bergerak bahkan membuka rahangnya dan siap memasukkan racun kepada siapapun yang mendekatinya.

"Jadi, anak-anak perempuan kami menemukan seekor ular di kebun bunga kami. Kami tidak memiliki pisau, jadi kami memotongnya dengan benda di lumbung. Namun kepala ular itu mencoba menggigit dalam beberapa menit setelah dipotong dari tubuhnya," tulis Jill-Scott Mollett.

Video tersebut telah memicu beragam tanggapan di media sosial, dengan beberapa orang melampiaskan kemarahan atas mereka karena membunuh binatang dengan keji.

Ular ini sendiri berjenis moccasin hitam, di mana gigitannya bisa meninggalkan bekas luka namun jarang sekali sampai diamputasi. Kematian dari gigitan bahkan jarang terjadi.

Ular tersebut dikatakan tidak memiliki sikap agresif kecuali jika merasa dalam bahaya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Kepala Ular Siap Menggigit Meski Sudah Terpotong"

Posting Komentar