Misteri Ular Terbesar dan Terpanjang di Dunia yang Berhasil Difoto

Misteri foto ular terbesar dan terpanjang di dunia.
Ular merupakan salah satu hewan yang berasal dari era Dinosaurus, layaknya buaya dan komodo. Mereka mampu beradaptasi dengan lingkungannya, sehingga mampu bertahan hidup hingga saat ini, sekaligus memiliki ratusan jenis.

Hewan yang satu ini juga menjadi salah satu hewan yang tersebar hampir di seluruh benua, mulai dari gurun yang panas hingga dinginnya kutub, ular bisa ditemukan. Tetapi tahukah Anda ukuran ular yang paling besar di dunia?

Fosil ular terbesar yang pernah ditemukan oleh arkeolog adalah ular Titanboa, yang memiliki panjang hingga 13 meter dengan berat 1.135 kilogram. Tapi sebuah foto usang memperlihatkan, seekor ular dengan panjang 90 meter. Benarkah demikian?

Sebuah video yang diunggah di Youtube oleh akun bernama Strange Mysteries pada 28 Maret 2015 memperlihatkan, sebuah foto usang yang diperkirakan berhasil menjepret sebuah ular dengan ukuran 90 meter.

Akun tersebut juga mengupas tuntas fenomena ini, termasuk fakta-fakta yang mencengangkan. Video ini juga telah ditonton lebih dari 7,1 juta kali, dan sebanyak 13 ribu orang menyukainya.

Ada beberapa faka yang disebutkan di dalam video tersebut, termasuk keaslian foto yang memang sudah diverifikasi oleh sebuah grup fotografi.

Namun kebenaran tentang ular ini dan dari jenis apa, masih berupa tanda tanya. Pasalnya, bangkai atau sosok ular ini belum pernah ditemukan hingga saat ini.

Namun bagi Anda yang penasaran seperti apa ulasannya, bisa menonton video di bawah ini, yang mungkin bisa membuat Anda bertanya, benarkah ular ini nyata:

loading...

Subscribe to receive free email updates: