Penjual Es Krim Cantik Berhasil Pikat Banyak Pelanggan Baru

Penjual es krim cantik.
Kita mungkin sering melihat wanita cantik dimana-mana. Baik itu di majalah, di acara Televisi, di film, dan bahkan di media sosial di mana banyak dari mereka berprofesi sebagai model, dan sekaligus diikuti ribuan penggemar.

Tapi kadang, kecantikan juga bisa ditemukan di tempat yang paling tidak pernah terduga sekalipun. Salah satunya penjual es krim ini, yang sekaligus berhasil mengumpulkan puluhan pelanggan setiap harinya.

Siapakah wanita cantik sekaligus berhijab yang satu ini? Dan benarkah ia hanya menjual es krim atau hanya sekedar mencari sensasi saja? Berikut uraian lengkapnya.

Adalah wanita berumur 22 tahun bernama Noor Syamimi Azhari, yang memang menjual es krim dengan mengendarai sepeda motor ayahnya di Malaysia. Namun ia lakukan hanya pada waktu senggang saja.

Meskipun es krim yang dijualnya memang lezat, ia juga sekaligus bisa menarik banyak pelanggan baru karena kecantikan fisik Azhari. Bahkan penjual es krim yang cantik ini, kini telah menjadi sensasi internet hanya dalam semalaman, setelah foto dan video diposkan di media sosial.

Ternyata, dia membantu ayahnya selama waktu luangnya dengan membantunya menjual es krim. Dia berkata, "Dia bisa membuat saya bersekolah hingga universitas untuk menjual es krim. Jadi ini adalah salah satu cara saya bisa membalasnya, dengan membantunya memperbaiki bisnisnya."

Jika Anda berpikir bahwa kecantikan dan memiliki hati yang baik sudah cukup, Azhari memiliki hal lain yang bisa membuat banyak pria kepincut! Dia sebenarnya adalah seorang mahasiswa Biologi, yang berada di tahun terakhirnya di Universiti Putra Malaysia (UPM).

Ketika ditanya tentang banyaknya perhatian yang telah dia dapatkan secara online, wanita yang berbakti dan rendah hati itu menjawab, "Agak terasa aneh saat saya dipanggil seperti itu, tapi saya melihat ini secara positif karena bisa membantu bisnis ayah saya."

Nah para jomblo, siap-siap untuk menarik perhatian wania cantik yang satu ini ya...

loading...

Subscribe to receive free email updates: