Pramugari Terekam Tuang Kembali Minuman dari Gelas ke Botol


Pramugari tuangkan kembali minuman dari gelas. Foto: dailymail.co.uk.
Saat berada di pesawat kita akan dilayani oleh pramugari, yang akan selalu memiliki sifat yang sangat ramah. Apalagi jika Anda sedang berada di sebuah maskapai penerbangan terkenal, dan membeli tiket yang mahal.

Namun, pramugari masih seorang manusia yang bisa memiliki sifat-sifat buruk. Bahkan saat penumpangnya tidak tahu apa yang mereka perbuat 'di balik layar,' pramugari bisa berbuat sesuatu yang mengejutkan dan tidak pernah terpikirkan.

Sebuah video telah beredar, yang menunjukkan seorang pramugari dari maskapai penerbangan terkenal, menuangkan kembali minumah ke botol saat pesawat terbang. Dan hal ini telah mendorong kemarahan warganet. Seperti apa videonya?

Dikutip dari dailymail.co.uk, rekaman tersebut tampaknya telah diambil di kelas bisnis Emirates, yang menunjukkan seorang wanita--pramugari--mengisi kembali botol sampanye dari sebuah gelas.

Video ini telah dibagikan puluhan ribu kali, dan mendapatkan banyak sekali komentator yang marah, namun ada orang yang mengklaim ada penjelasan yang membuat ia tidak bersalah.

Adalah penumpang asal Rusia, Yevgeny Kayumov memfilmkannya di dek atas A380, saat terbang menggunakan kelas bisnis dalam perjalanannya ke Dubai.

Seorang juru bicara mengatakan kepada MailOnline: "Emirates selalu berusaha untuk memberikan layanan berkualitas terbaik. Tindakan yang tercatat di video ini tidak sesuai dengan standar kualitas kami. Kami sedang menyelidiki kejadian ini."

Insiden tersebut tampaknya melibatkan sampanye gratis, yang tidak diminum oleh penumpang setelah mereka naik pesawat. Belum ada tanggapan resmi dari maskapai penerbangan Emirates akan kejadian ini yang menjadi viral.

loading...

Subscribe to receive free email updates: