Kamis, 27 Juli 2017

Tabrak Anak Kecil, Wanita Ini Melenggang Tanpa Rasa Bersalah

Anak ditabrak di jalan sempit.
Kecelakaan yang melibatkan anak kecil sering kita lihat dan baca, dan kebanyakan dari mereka adalah korban dari ganasnya jalan raya. Namun tidak sedikit anak kecil yang diberikan kebebasan oleh orangtuanya, untuk mengendarai kendaraan.

Bukan hanya di jalan raya yang ramai saja kecelakaan bisa terjadi, di jalan kecil dan sepi pun bisa terjadi. Dan salah satunya adalah tabrak lari, seperti yang terjadi pada bocah yang baru berumur tiga tahun ini.

Dan yang membuat kejadian ini begiru miris, ternyata pelaku yang menabrak adalah seorang wanita yang tengah hamil. Kejadian ini pun berhasil direkam oleh kamera pengintai, dan wanita tersebut langsung menjadi buruan.

Sebuah cuplikan kamera pengawas yang dikutip dari shanghaiist.com, terjadi pada tanggal 23 Juli, yang menunjukkan seorang anak laki-laki berusia 3 tahun berlari ke depan sepeda motor yang ditunggangi wanita di gang sempit di Jieyang, Provinsi Guangdong.

Wanita itu sayangnya, hanya memperhatikan anak laki-laki saat tubuhnya sudah berada di bawah velgnya.

Ibu anak itu segera bergegas keluar untuk melihat kondisi anaknya tersebut. Sementara itu, pengendara motor, memakai jas hujan, meninggalkannya bahkan tanpa melirik ke belakang dan rasa bersalah telah melindasnya.

Sayangnya, kendaraan yang dikendarai wanita tersebut tanpa plat nomor, tapi untungnya bagi polisi, dia menyerahkan diri ke stasiun itu keesokan harinya. Dan untungnya bagi semua orang, balita hanya menderita luka ringan dalam kecelakaan itu.

Berikut rekamannya:

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar