Tragis, Beberapa Menit Sebelum Pernikahan Pengantin Wanita Wafat

Pengantin wanita sebelum naik ke dalam helikopter.
Pernikahan merupakan momen berharga dan penting dalam kehidupan seseorang, baik itu pria maupun wanita. Maka tidak heran, jika banyak yang mempersiapkan pesta pernikahan jauh-jauh hari, agar semuanya berjalan lancar.

Tetapi kadang ada saja orang-orang yang gagal melangsungkan pernikahan, dengan beragam alasan. Mulai dari katering untuk jamuan makan tidak ada, calon pengantin kabur, hingga kejadian tragis yang menimpa kedua mempelai.

Dan yang terbaru menimpa calon suami yang satu ini, di mana pengantin wanita yang hendak memberikan kejutan dengan naik helikopter, jatuh hanya beberapa menit dari pernikahannya. Kejadian ini pun terekam jelas dalam sebuah video di bawah ini.

Rekaman yang menyedihkan telah muncul, di mana seorang pengantin wanita terbunuh hanya beberapa menit sebelum pernikahannya. Di mana saat itu helikopter yang akan membawanya ke altar sebagai kejutan bagi calon suaminya, terjatuh dengan jarak beberapa mil dari upacara tersebut.

Adalah pengantin wanita bernama Rosemere do Nascimento Silva, dari Sao Paulo, Brasil, terbunuh pada bulan Desember tahun lalu bersama tiga orang lainnya--pilot, saudaranya, dan seorang fotografer yang sedang hamil enam bulan.

Sementara calon suaminya, Udirley Damasceno, ditinggalkan menunggu di tempat pernikahan tanpa tahu apa yang terjadi pada tunangannya.

Namun rekaman saat helikopter jatuh ini baru dirilis baru-baru ini, sebagai bagian dari penyelidikan atas kecelakaan tersebut, dan telah dibagikan secara online oleh saluran berita, G1 Oficial.

Menurut Colon Aeronautics Colonel Luís Lupoli, rekaman tersebut menunjukkan kemungkinan kesalahan yang dilakukan oleh pilot, Peterson Pinheiro di saat-saat terakhir penerbangannya.

Dalam rekaman tersebut, pengantin wanita itu terlihat senang dan gembira saat ia melihat ke luar jendela helikopter.

Tapi saat alarm berbunyi dan gambar mulai bergetar, penumpang helikopter terdengar berteriak ketakutan. Kamera terus merekam, bahkan setelah helikopter menyentuh tanah dan hancur.

Polisi di Sao Paulo bersama dengan spesialis aeronautika telah menyelidiki, untuk mencoba mengetahui mengapa helikopter tersebut jatuh. Mereka melihat laporan bahwa kemungkin helikopter menabrak pohon, karena jarak pandang yang buruk dengan karena hujan, kabut dan awan di sekitar lokasi kejadian.

"Pengantin wanita memiliki mimpi, dan dia harus tiba dengan helikopter ke pesta pernikahannya tanpa ada yang tahu," ucap Carlos Eduardo Batista, salah satu panitia, yang mengatakan kepada media Brasil, Globo, pada saat itu.

Kecelakaan itu baru diketahui, saat panitia menyadari bahwa helikopter tersebut tidak pernah sampai di lapangan sepak bola terdekat. Mereka langsung menelpon untuk mengkonfirmasi, bahwa hal itu telah dilakukan sesuai rencana.

Mereka kemudian diberitahu bahwa, sebuah pesawat jatuh di dekatnya, meskipun awalnya panitia tidak mengira itu adalah kejadian yang berhubungan.

Dan saat tahu itu calon pengantin wanita, mempelai pria langsung hancur hatinya. Di mana saat itu ada 300 tamu di pesta pernikahan, namun hanya enam dari mereka yang tahu tentang kejutan ini.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Beberapa Menit Sebelum Pernikahan Pengantin Wanita Wafat"

Posting Komentar