Tren Memakai Topeng di Pelaminan Jadi Viral

Tren memakai topeng di pelaminan. Foto: mynewshub.cc
Pernikahan adalah saat yang paling membahagiakan bagi sepasang kekasih, di mana mereka akan memulai hidup bersama di dalam sebuah rumah tangga. Maka tidak heran, momen ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Pesta pernikahan pun disiapkan, mulai dari hidangan, dekorasi ruangan, hingga riasan wajah yang tidak biasa. Namun, setiap pengantin pasti ingin terlihat lebih tampan atau lebih cantik, agar saat bahagia tersebut tidak akan terlupakan.

Kedua mempelai memakai topeng.
Tapi kini ada sebuah tren yang dibilang cukup aneh bahkan nyeleneh, di mana pengantin baik pria maupun wanita memakai topeng saat berada di pelaminan. Dan hal tersebut pun langsung menjadi viral. Apa tanggapan warganet?
Komenter luu warganet.
Tapi tenang saja, tren aneh ini bukan terjadi di Indonesia, tetapi ada di negara tetangga kita, Malaysia. Entah siapa pencetus tren ini pertama kali, namun banyak sekali pasangan pengantin yang melakukannya.

Ada yang mengatakan, jika hal tersebut untuk menghemat biaya pernikahan. Namun komentar netizen tidak kalah lucu.

Pengantin memakai topeng.
Apalagi banyak yang berbagi di situs medis sosial Facebook.

Tidak sedikit yang menyebutnya sebagai sebuah 'kelainan.' Bagaimana menurut Anda, apakah pantas memlakukan hal tersebut di hari bahagia.



loading...

Subscribe to receive free email updates: