Truk Berisi 3.200 Kg Belut Terguling, Jalanan Jadi Lengket

Jalanan dipenuhi belut. Foto: dailymail.co.uk.
Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, terutama di jalan tol. Dan kejadian ini bisa menimpa mulai dari kendaraan kecil hingga kendaraan besar, yang bisa menyebabkan kemacetan luar biasa.

Namun, kadang ada kecelakaan yang cukup aneh bahkan menjijikan yang terjadi di jalan tol, terutama jika yang terlibat kecelakaan membawa barang-barang yang tidak biasa. Salah satunya truk ini, yang membawa muatan berupa belut.

Usai kecelakaan, jalanan pun tampak seperti pemandangan dari sebuah film fiksi ilmiah. Di mana jalan menjadi sangat licin, lengket dan penuh dengan lendir dari belut. Dan banyak kendaraan yang terkena dampaknya. Seperti apa kejadiannya?

Dikutip dari dailymail.co.uk (14/7/2017), Salvatore J. Tragale tidak dapat menghentikan truk penuh berisi hagfish atau 'belut lendir' saat berada di jalan Highway 101, Oregon.

Alhasil, semua muatannya tumpah dan memicu reaksi berantai yang menyebabkan lima mobil tabrakan beruntun, meski tidak ada yang terluka parah.

Tragale saat itu mengendarai truk berisi sekitar 3.200 kilogram hagfish yang ditujukan untuk pasar Korea, tempat di mana hewan-hewan itu dinikmati sebagai makanan.

Hagfish sendiri sering menghasilkan lendir saat mereka gelisah, karena bisa membantu mereka lolos dari pemangsa.

Saksi mata bernama Erin Butler berbicara tentang kejadian ini kepada KMOV: "Mereka menggeliat dan berlendir, dan itu sulit dipercaya, tidak dapat dipercaya. Itu menjijikkan."

Sungguh kecelakaan yang sangat aneh.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Truk Berisi 3.200 Kg Belut Terguling, Jalanan Jadi Lengket"

Posting Komentar