Senin, 31 Juli 2017

Wajah Seperti Boneka, Wanita Ini Justru Kerap Diejek

Hannah Gregory. Foto: viral4real.com
Setiap wanita pasti ingin menjadi cantik, ditambah dengan keinginannya memiliki tubuh yang ideal. Hal tersebut akan membuat wanita manapun tampil lebih percaya diri, bahkan tidak jarang bisa membuat mereka jadi lebih bahagia.

Banyak cara yang bisa membuat kita bisa tampil lebih cantik, salah satunya dengan menggunakan riasan wajah. Namun, tidak semua orang senang dengan penampilan kita, bahkan akan ada saja orang yang melihat sisi lain dari penampilan.

Salah satunya wanita cantik ini, di mana penampilannya bak boneka. Tapi siapa sangka, jika kecantikannya tersebut justru membuat ia kerap diejek. Siapa dan dan mengapa demikian? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dikutip dari viralreal.com, wanita bernama Hannah Gregory ini masih berusia 22 tahun. Banyak pria yang kepincut dengannya, namun ia juga kerap mendapatkan hinaan.
Hannah Gregory.
Mahasiswi Inggris dari Skegby, Nottinghamshire ini memiliki pinggang yang cukup ramping yaitu 22 inci. Ia juga memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang cantik. Dia bahkan memiliki julukan British 'Barbie Doll'.

Meskipun dia mendapatkan ribuan penggemar online, kehidupan pribadinya tidak semudah itu. Dia kerap diejek bahkan keluarganya menolak untuk berjalan-jalan dengannya, karena mereka tidak dapat menangani pelecehan yang dilontarkan padanya. Banyak orang yang berpapasan sering membuat komentar kasar.

"Ketika saya meninggalkan rumah, orang-orang tertawa dan meneriakkan komentar kasar kepada saya. Keluargaku tidak suka pergi bersamaku, karena mereka benci melihat orang-orang jahat padaku di depan umum. Sulit juga mencari pacar. Seringkali, orang akan tergila-gila dengan penampilan saya saja," ucap Mahasiswa Sheffield University tersebut.

Hannah tidak merasa cantik sama sekali. Sebenarnya, dia sangat sadar akan penampilannya, bahkan ia menganggap dirinya jelek dan kurus. Hingga dia memasuki universitas, dan memiliki penampilan bak Barbie.


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar