Wanita Ini 'Siarkan Langsung' Saat-saat Kematiannya

Rekaman kematian yang disiarkan langsung.
Saat ini, hampir semua aplikasi media sosial bisa menyiarkan langsung apa yang sedang kita lakukan. Namun di balik teknologi yang canggih ini, ada beberapa orang yang menyalahgunakannya demia sebuah popularitas.

Bahkan, ada beberapa remaja yang sangaja menyiarkan langsung kematiannya. Dan itu tentu bukan tontonan yang baik bagi mereka yang menjadi temannya. Apalagi jika pelakunya memiliki teman hingga ribuan orang.

Namun, wanita ini justru tertimpa sial saat melakukan siaran langsung saat melaju dengan kecepatan tinggi. Kejadian ini pun terekam, dan teman-temannya menjadi saksi detik-detik kematian dua wanita nahas ini.

Rekaman mengerikan ini muncul pada saat seorang penumpang mobil, wanita muda, secara tidak sengaja menyiarkan langsung kematiannya sendiri, dalam sebuah kecelakaan yang mengerikan.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Nikol Barabasova memfilmkan dirinya di kursi penumpang depan sambil tertawa dan bercanda, dengan seorang teman saat mereka berkendara di sepanjang jalan di Obrnice di Republik Ceko.

Beberapa saat kemudian, dia berteriak sebelum mobil terbalik. Dan itu semua tersiar dalam video Facebook Live.

Barabasova bisa terlihat mengangkat ponselnya, saat ia memfilmkan dirinya dan temannya. Pada suatu saat, dia melihat dengan gugup di jalan sebelum melihat kembali ke kamera.

Tapi kendaraan itu kemudian bergoyang-goyang, terbalik dan diam sementara kamera masih merekam.

Sementara, temannya berada dalam perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka serius di kepala. Polisi telah melakukan penyelidikan atas tragedi tersebut. Lihat videonya di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini 'Siarkan Langsung' Saat-saat Kematiannya"

Posting Komentar