10 Selebriti dengan Pekerjaan Mengejutkan Sebelum Terkenal

Bila Anda melihat selebriti favorit di Televisi dan majalah, sulit dipercaya bahwa mereka hanyalah orang biasa di masa lalu sebelum berjaya. Bahkan beberapa selebriti paling terkenal saat ini pun, harus memulai dari suatu tempat yang 'kumuh.'

Entah mereka seorang pelayan, kasir, atau bahkan petugas kebersihan. Setidaknya salah satu dari wajah terkenal mereka Anda kagumi saat ini, pernah bekerja di tempat yang lebih buruk dari pekerjaan Anda.

Kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, hingga sebuah peluang muncul. Jadi Anda hanya perlu tetap fokus pada impian, dan siapa tahu bisa terkenal seperti mereka. Cari tahu pekerjaan 10 selebriti ini di masa lalu.

Steve Buscem.
# 1. Steve Buscemi adalah seorang pemadam kebakaran. Selama Serangan 9/11, dia kembali ke pekerjaan asalnya sebagai petugas pemadam kebakaran di New York, untuk membantu dan menyelamatkan korban.

Christopher Walke.
 # 2. Christopher Walken adalah pengamen. Saat dia berusia 16 tahun, pada saat itu tampil dengan seorang bersaudara bernama Sheba.

Danny DeVit.
# 3. Danny DeVito adalah penata rambut untuk jenazah. Dia biasanya menata rambut jenazah wanita agar mereka terlihat cantik sebelum dikuburkan.

Harrison For.
# 4. Harrison Ford adalah seorang tukang kayu.

Christopher Lee.
# 5. Christopher Lee pernah bekerja untuk layanan intelijen.

Johnny Depp.
# 6. Johnny Depp bekerja sebagai telemarketer dan dia membencinya, di mana ia hanya membuat satu penjualan selama karirnya.

Pierce Brosnan.
# 7. Pierce Brosnan adalah seorang pemakan api profesional di masa remajanya, di mana masa kejayaannya bertahan selama tiga tahun.

Brad Pitt.
# 8. Brad Pitt dulu berdandan sebagai badut ayam untuk restoran El Pollo Loco di Hollywood.

Jim Carrey.
# 9. Jim Carrey berhenti sekolah untuk membantu keuangan keluarganya, dan ia mulai bekerja sebagai petugas kebersihan.

Rihanna.
# 10. Rihanna awalnya adalah seorang kadet Angkatan Darat.

Foto: boredpanda.com
loading...

Subscribe to receive free email updates: