Gagal Tes Mengemudi 7 Kali, Kedelapan Kali Mobilnya Terbalik

Mobil terbalik saat tes mengemudi.
Sejak muda, kita telah diajarkan bahwa jika kamu tidak berhasil dalam sesuatu hal untuk pertama kalinya, maka coba lagi sampai kamu berhasil melakukannya. Karena ada ungkapan, jika kegagalan adalah keberhasilan atau kesuksesan yang tertunda.

Termasuk juga dalam tes mengemudi, karena tidak semua orang bisa bebas mengendarai kendaraan di jalan begitu saja. Harus ada surat izin mengemudi yang dikeluarkan oleh kepolisian, agar semua pengguna kendaraan aman dan selamat.

Bahkan jika kamu gagal dalam tes mengemudi pertama kali, jangan menyerah. Seperti wanita yang satu ini, di mana ia tidak pernah menyerah selama 7 kali tes mengemudi. Namu tes kedelapan kalinya menjadi musibah, yang tidak pernah dilupakannya.

Dikutip dari stomp.straitstimes.com, seorang wanita di China, bagaimanapun, tidak menyerah untuk mendapatkan surat izin mengemudi.

Menurut Harian Oriental, dia telah gagal dalam ujian mengemudi selama tujuh kali dalam tujuh tahun, bahkan ia mengalami kecelakaan hingga mobil untuk tes terbalik dalam usaha kedelapan kalinyanya.

Insiden tersebut terjadi pada 18 Agustus di Zhuhai, Guangdong.

Wanita itu dikatakan telah kehilangan kendali atas kendaraannya, saat dia melewati tikungan S di jalan, dan menabrak sebatang pohon dan dinding, sebelum mobilnya terbalik.

Dia kemudian menyadari bahwa saat itu sangat gugup, sehingga dia telah menginjak pedal gas, bukan rem saat mendekati tikungan.

"Mobil terus melaju lebih cepat dan tidak berhenti", ucap wanita yang tidak diketahui namanya ini.

Tonton video saat penyelamat mencoba membujuk wanita tersebut keluar dari mobil yang terbalik di bawah ini.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: