Kamis, 03 Agustus 2017

Hebat, Pria Ini Berhasil Bunuh 4.000 Nyamuk dalam Semalam

Ribuan nyamuk terperangkap.
Nyamuk adalah 'kutukan' saat musim panas tiba, karena jumlah mereka akan bertambah banyak. Banyak orang yang terganggu akibat nyamuk, karena mereka tidak bisa tidur nyenyak dan kerap terbangun di malam hari.

Bukan hanya rasa gatal saja yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, berbagai penyakit berbahaya juga ditulaskan oleh nyamuk. Bahkan, virus Zika yang menyebabkan bayi terlahir dengan kepala kecil disebabkan oleh nyamuk.

Ada banyak solusi di yang ditawarkan untuk memberantas nyamuk, mulai dari obat yang berbahaya hingga cara sederhana. Tapi bagi mereka yang tinggal di daerah yang lembab, cara ini tidak ampuh membunuh nyamuk yang datang dalam jumlah besar.

Tapi sekarang, Dan Rojas dari saluran YouTube GreenPowerScience telah meluncurkan cara brilian, untuk menjebak ribuan hewan kecil ini setiap malam, dan caranya ramah lingkungan.

Nyamuk sendiri terkenal karena terobsesi dengan karbon dioksida, yang dihembuskan oleh hewan dalam setiap napasnya.

Untuk itu, Rojas dibantu oleh 'sahabatnya' pitbull bernama Rocky, yang duduk di sangkar. Dia menekankan bahwa, Rocky tidak pernah merasa disakiti, dan ia selalu tidur di dalam rumah di malam hari.

Hewan lain seperti babi, ayam dan makhluk lainnya, juga bisa membantu.

Kita bisa menjebak ribuan nyamuk setiap malam, kata Rojas. Dia mengklaim bahwa dia pernah menangkap sekitar 8.000 dalam dua malam.

Bagi orang-orang yang tinggal di daerah di mana banyak sarang nyamuk, terutama di dekat rawa dan air, ini bisa menjadi solusi yang mereka butuhkan selama bulan-bulan di musim panas ini.

Berikut caranya:

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar