Pesawat Delay, Pramugari Cantik Bernyanyi dan Langsung Tenar

Pramugari cantik bernyanyi.
Pesawat terbang masih menjadi satu-satunya transportasi paling cepat dan bisa diandalkan di bumi ini. Namun bukan berarti tidak pernah ada kendala yang dialami oleh pesawat terbang, yang bisa merugikan penumpangnya.

Salah satunya adalah keterlambatan keberangkatan, yang bisa disebabkan banyak faktor, mulai dari cuaca, teknis pesawat maupun kondisi landasan pacu. Dan biasanya, hal tersebut membuat penumpang marah dan meluapkan emosinya.

Namun pramugari yang satu ini tahu, cara meredakan emosi penumpang yang marah akibat keterlambatan keberangkatan. Ia pun bernyanyi untuk para penumpang yang sudah masuk ke dalam pesawat. Bukan hanya itu saja, pramugari berparas cantik ini pun langsung tenar.

Dikutip dari viral4real.com, untuk mengurangi kemarahan penumpang dan lama menunggu akibat keterlambatan penerbangan, pramugari Air Asia asal Thailand ini bernyanyi untuk penumpang guna menenangkan mereka.

Dan saat seorang penumpang mengambil video pramugari yang tidak disebutkan namanya ini dan membagikannya di media sosial, langsung menjadi viral.

Banyak netizen memuji atas penampilannya, dan cara kerjanya yang efektif untuk menghibur para penumpang yang kesal.

Dia tersenyum saat dia menggunakan interkom sebagai mikrofon sementara, dan teleponnya untuk mendukungnya dengan musik. Lagu pertamanya ada di bahasa ibunya, yaitu bahasa Thai.

Dia kemudian bagan menyanyikan lagu Jason Mraz "I'm Yours." Menurut World of Buzz, penerbangan Air Asia yang tertunda akan berangkat dari Hong Kong menuju Bangkok pada bulan Juli 2017 lalu.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: