Minggu, 06 Agustus 2017

Tarian Liar Putri Obama Saat Menonton Pertunjukkan Musik

Malia Obama menari sangat liar.
Kehidupan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat memang sudah usai, namun kehidupannya kerap menjadi perhatian publik, termasuk kedua putrinya yang beranjak dewasa. Apalagi beberapa waktu lalu, Malia Obama kerap bertingkah cukup urakan.

Meskipun Malia Obama saat ini belajar di Harvard, tidak membuatnya tampil anggun dan menghindari hal-hal yang ekstrem. Bahkan, putri pertama mantan presiden Amerika ini tertangkap kamera menari sangat liar saat menonton konser The Killers di Chicago.

Video yang diperoleh TMZ menunjukkan, saat Malia dan seorang temannya menari dengan liar, saat band rock asal Las Vegas memainkan lagu hitnya selama pertunjukkan di festival musik Lollapalooza.

Ini bukan pertama kalinya, Malia terlihat menikmati dirinya sendiri saat berada di depan umum bersama teman-temannya. Wanita berusia 19 tahun itu juga pernah direkam tahun lalu bergoyang gila, saat mendengarkan rapper Bryson Tiller bernyanyi.

Sementara dalam rekaman terbaru memperlihatkan, saat Malia menggeliat di tanag berumput, meronta-ronta, dengan rambut yang acak-acakan.

Malia dan teman-temannya dilaporkan menghabiskan sebagian besar waktunya di belakang panggung selama The Killers manggung, sebelum pergi ke daerah berumput untuk menari.

Meskipun menjadi viral, pengguna media sosial membela remaja tersebut, dan membiarkannya bebas dan bersenang-senang dengan teman-temannya serta menikmati masa mudanya.

Pengguna Twitter @Blvck_Picvsso menulis: "Malia Obama melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan di sebuah konser: HAVE FUN."

Lainnya menuliskan: "Malia Obama keluar dari konteks. Dia menari dengan The KILLERS! Aku masih akan berguling di lantai itu ..."

Beberapa orang meminta orang untuk menghentikan penyebaran rekaman diam-diam putri pertama Obama, hany untuk mendapatkan keuntungan darinya.

@JassyBravo tweeted: "Malia Obama bersenang-senang seperti orang normal tapi masalahnya dia akan selalu direkam."


Loading...