Tidak Sabar Keluar dari Feri, Mobil Ini Langsung Nyemplung ke Laut

Mobil nyemplung ke laut.
Saat bepergian dengan mobil, terutama saat berwisata, kita pasti akan melewati beragam jalan dan juga jembatan. Bahkan tidak jarang kita akan melewati sungai, danau hingga selat yang terhubung dengan sebuah jembatan.

Tapi jika tidak ada, maka mobil harus dinaikkan ke dalam sebuah kapal feri. Biasanya, kita akan diberikan komando kapan saat yang tepat naik dan turun kapal feri. Namun kadang, ada yang tidak sabar untuk segera keluar.

Sebuah video tersebar, yang memperlihatkan sebuah mobil yang tidak sabar ingin segera keluar dari kapal feri. Tapi siapa sangka, jika feri yang belum merapat sepenuhnya ini tidak dipikirkannya. Dan mobil itu pun langsung nyemplung ke laut.

Video tersebut direkam di pelabuhan di Krimea. Di mana di dalamnya menunjukkan sebuah kapal besar perlahan-lahan menuju ke darat, dan bersiap untuk berlabuh, saat penumpang menunggu dengan sabar di samping mobil mereka.

Entah dari mana, satu kendaraan mulai berjalan ke pintu keluar kapal, dan jatuh ke laut akibat sandaran kapal belum sepenuhnya merapat ke darat.

Seorang awak kapal yang memperhatikan mobil mencoba menghentikannya, tapi sudah terlambat, dan mobil tersebut dengan mengejutkan masuk ke dalam air.

Video yang belum diverifikasi tersebut, disebarkan oleh Direktorat Maritim, yang diperkirakan telah terjadi di kapal feri Protoporos IV, yang mendekati dermaga di pelabuhan Krimea.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: