Ada Piramida Tersembunyi di Balik Gunung di Australia?

Gunung yang dipercaya menyimpan piramida.
Piramida adalah salah satu keajaiban dunia, di mana pembangunannya tidak menggunakan alat canggih seperti saat ini, namun mampu bertahan dan berdiri kokoh selama ribuan tahun lamanya hingga saat ini.

Dan Mesir adalah salah satu negara yang saat ini memiliki piramida terbesar di dunia. Namun, beberapa peneliti yakin, jika piramida tidak hanya terdapat di Mesir saja, tetapi ada di belahan dunia lainnya.

Bahkan di Indonesia tepatnya di gunung Padang, dipercaya berdiri piramida yang kokoh. Kini, ada lagi klaim dari sekelompok arkeolog yang mengklaim jika ada sebuah piramida yang bersembunyi di salah satu gunung di Australia.

Menurut arkeolog amatir ini, sebelum Kapten Cook dan Armada Pertama mendarat Australia, lokasi ini pernah dikunjungi oleh orang Mesir kuno.

Sekarang lebih dari 5.000 tahun sejak kedatangan mereka, diyakini bahwa sebuah piramida pernah dibangun oleh orang Mesir, dan kemungkinan tersembunyi di bawah sebuah gunung dekat Cairns, di utara Queensland.

Piramida yang disebut sebagai 'Walsh's Pyramid' ini, terletak sekitar 30 menit di sebelah barat kota pesisir yang populer, dan tingginya sekitar 922 meter.

Tapi bagi kebanyakan orang yang mengendarai mobil di sana, gunung itu sepertinya tidak lebih dari sebuah bukit berbentuk aneh. Sekelompok 'Egyptologists' yang kritis percaya, ada yang lebih penting di balik bentuk gunung tersebut.

Di mana mereka juga menemukan ukiran dan simbol yang sama seperti yang ada di Mesir. Simbol dan relief tersebut menunjukkan dua piramida sedang dibangun di Australia, yang salah satunya dilaporkan berada di Gympie, di Queensland tengah.

Belum ada keterangan resmi dari pemerintah setempat, apakah gunung tersebut memang 'samaran' dari piramida atau bukan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: