Ada Ular Paling Mematikan di Rumput Ini, Bisa Anda Tebak?

Ular mematikan di rumput. Foto: dailymail.co.uk.
Beberapa ular memiliki racun yang mematikan, bahkan bisa membunuh manusia dengan sekejap dan hanya beberapa tetes racun saja. Hal ini harus kita pelajari dan ketahui, agar tidak salah dalam penanganan saat digigit ular.

Salah satunya ular yang mematikan di dunia ini, di mana ia bisa menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Bahkan Anda bisa saja tidak tahu, jika ada ular yang sedang bersembunyi yang bisa membunuh Anda dengan sekejap.

Jadi bisakah Anda melihat dan menebak di mana ular licik yang bersembunyi di rumput tersebut? Lantas ular jenis apa yang bisa membunuh kita dalam sekejap? Simak ulasannya di bawah ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, menurut penangkap ular Mark Pelley, yang melihat foto ini, ternyata ada ular harimau yang termasuk kelima yang paling beracun di dunia.
Ular mematikan di rumput.
Tidak hanya memberikan gigitan fatal--tingkat kematian akibat gigitan ular ini 40 sampai 60 persen jika tidak diobati dengan segera--dan mereka juga bisa menyamar dengan baik.

Adalah Pelley yang memposting gambar yang membingungkan di halaman Facebook-nya, dan setelah hampir 48 jam hanya 31 dari 39.000 orang yang telah dapat menemukan ular mematikan dalam fotonya.

Ia menemukan reptil mematikan itu saat berjalan di belakang rumahnya di dekat Broad Gully Road, Diamond Creek.

"Setelah saya mengambil foto ini, ular tersebut benar-benar mencoba menerjang saya, dan kemudian dia mundur ke arah lain. Ular itu sebenarnya sekitar 1,2 meter panjangnya, dan Anda tidak bisa benar-benar melihat bahwa ia bersembunyi di rumput," ucap Pelley.

Pelley mengatakan kepada Daily Mail Australia bahwa dia suka menangani ular, tapi dia selalu sadar akan bahaya yang mereka hadapi, bahkan dengan pengalamannya selama bertahun-tahun.

"Kenyataannya adalah setiap kali saya menemukan satu, saya tahu saya harus sangat berhati-hati dan meluangkan waktu saya, karena bahkan satu gigitan pun bisa berakibat fatal," katanya.
Tiger snake.
Ular harimau dapat ditemukan di bagian selatan Australia Barat dan Australia Selatan, serta di Tasmania, Victoria, dan New South Wales. Mereka adalah spesies yang dilindungi dan seperti semua ular asli Australia.

loading...

Subscribe to receive free email updates: