Aksi Menegangkan Wanita Terekam Saat Akan Dibegal

Begal mobil saat akan beraksi.
Aksi begal di jalan raya dan tempat umum lainnya kian berani, di mana mereka tidak lagi memilih korbannya. Bahkan di siang hari sekalipun. Slah satunya terlihat dalam rekaman kamera pengintai yang menegangkan ini.

Seorang pria terlihat memegang sebuah api dan keluar dari sebuah mobil, di mana ia mengincar seorang wanita yang baru saja memarkirkan mobilnya. Kejadian yang mengerikan ini berlangsung cukup cepat.

Dalam rekaman kamera pengintai menunjukkan, jika wanita bernama Anelle Hills dari Midrand di Johannesburg, Provinsi Gauteng, Afrika Selatan bagian timur laut, langsung berpikir dengan cepat masuk kembali ke mobilnya.

Dia baru saja kembali ke rumah bersama suaminya Roger, dengan menggunakan mobil Range Rover putih mereka. Tapi Mercedes-Benz C-Class emas melaju di belakang.

Dan seorang pria yang membawa senjata melompat keluar mobil dan berlari ke arah mereka, dan Nyonya Hills dengan cepat melompat kembali ke mobil dan suaminya dengan cepat berbalik mundur dari perjalanan.

Dengan cepat mobil Range Rover mundur, dan menyelamatkan mereka berdua dari pembegalan. Sementara anjing kecil mereka ditinggalkan begitu saja.

Nyonya Hills kemudian memposting videonya di halaman media sosialnya, dan mengucapkan terima kasih kepada suaminya karena telah membuat mereka aman.

Postingan mereka di media sosial pun telah dibagikan lebih dari 5.000 kali sejak diposkan secara online. Tidak jelas apakah polisi sedang menyelidiki atau belum.

loading...

Subscribe to receive free email updates: