Balasan Istri Terhadap Suami Selingkuh Usai 10 Tahun Menikah

Istri hantam mobil suami.
Perselingkuhan kini bisa dilakukan siapapun, baik itu istri maupun suami, apalagi jika keduanya kurang komunikasi dan sibuk dalam pekerjaannya. Hal tersebut akan memperbesar peluang untuk terjadi perselingkuhan.

Namun biasanya, sepandai-pandainya seseorang menutupi perselingkuhan akan tercium juga. Dan jika sudah demikian, maka salah satu pasangan akan meluapkan amarahnya baik kepada pasangannya maupun rekan selingkuhannya.

Seperti yang dilakukan seorang istri ini, yang mengetahui jika suaminya teleh berselingkuh. Ia pun mengambil palu besar dan menghantamkannya ke mobil BMW suaminya. Seperti apa bentuk mobil tersebut usai dipukul istrinya?

Rekaman tersebut kemudian diunggah ke YouTube, di mana kaca depannya hancur total.

Dia mengatakan dalam video tersebut: "Saya telah menikah sepuluh tahun, saya tidak pernah memecahkan cangkir dan piring dalam hidup saya. Tapi saya bisa mempercayai Anda, Anda tidak akan kembali ke rumah untuk membeli mobil ini atau menjual trailer Anda."

Wanita itu kemudian mengatakan bahwa, dia 'mengenal gadis itu dengan sangat baik' dan mengatakan ini adalah 'biaya' untuk 'satu malam' bersamanya--selingkuhan suami.

Tidak jelas kapan atau di mana rekaman direkam, namun video tersebut langsung menjadi viral.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: