Bawa Senjata Api, Banyak Netizen Rela 'Ditembak' Polwan Cantik Ini

Polwan cantik bawa senjata api.
Setiap ajang yang menghadirkan orang banyak, pasti akan ada pihak yang mengamankannya, seperti polisi. Mereka akan berjaga-jaga di banyak tempat, agar ajang yang sedang berlangsung aman dan bebas gangguan.

Seperti ajang SEA Games ke 29 yang berlangsung di Kuala Lumpur, di mana banyak sekali polisi yang mengamankan ajang bergengsi tersebut. Bukan hanya polisi laki-laki saja yang diturunkan untuk mengamankannya, polisi wanita pun ikut andil.

Namun, seorang polisi wanita langsung menjadi tenar di kalangan netizen. Selain cantik, ia juga membawa senjata api di lengannya, yang membuat banyak netizen ingin 'ditembak' olehnya. Siapakah polwan ini? Dan bagaimana kesehariannya?

Tentunya bukan berarti ditembak oleh senjatanya ya, tetapi oleh kecantikannya untuk bisa menjadi pasangannya.

Dikutip dari mynewshub.cc, seorang polwan di  Sea Games ke-29 Kuala Lumpur 2017 (KL2017) tiba-tiba menjadi tenar. Dan gadis ini bernama Zarith Aqilah, yang merupakan anggota Pasukan Petugas Khas Jenayah Terancang (STAFOC) Polis Diraja Malaysia.
Polwan cantik saat tidak bertugas.
Gadis yang satu ini tampak gagah dengan senjata di lengannya, tetapi siapa sangka jika ia pun bisa sangat anggun. Bahkan saat Zarith tidak bertugas, ia bisa sangat feminim. Dan banyak netizen yang mencari identitasnya dari wanita lulusan Universitas Malaya ini, sebelum masuk ke kepolisian.

Tidak diketahui apakah wanita ini masoh lajang atau tidak, namun wanita cantik memang cukup mudah untuk menjadi viral ya...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: