Biker Berbikini Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan

Olga Pronina. Foto: dailymail.co.uk.
Pada saat berkendara, terutama roda dua, kita wajib memakai kelengkapan seperti jaket, sepatu dan juga helm. Hal tersebut untuk menghindarkan kerusakan fatal organ tubuh, jika terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Tapi bagi biker wanita ini, ia malah melakukan hal sebaliknya. Bahkan ia tidak malu hanya mengenakan bikini saja saat mengendarai motor sport miliknya. Dan hal tersebut membuatnya terkenal di Instagram.
Kecelakaan yang melibatkan Olga.
Ia juga sering kali melakukan aksi menegangkan di jalan, di mana ia berkendara dengan kecepatan tinggi atau melakukan aksi berbahaya lainnya. Dan ia pun mengalami nasib siap, yang membuatnya tewas dalam kecelakaan mengerikan.

Dikutip dari Daily Mail, seorang pengendara sepeda motor--biker--wanita yang dikenal karena melakukan stunts dengan pakaian minim, tewas dalam kecelakaan mengerikan di Rusia.

Olga Pronina, seorang bintang media sosial berusia 40 tahun dengan akun 'Monika9422', telah kehilangan kendali atas sepedanya dan menabrak pagar di kota Vladivostok di wilayah Primorsky Krai, Rusia tenggara, Senin, 31 Juli 2017.

Pronina, yang juga seorang penata rambut, menderita luka fatal dan meninggal karena benturan saat sepedanya terbelah dua saat kecelakaan, menurut laporan dari polisi.
Aksi Olga saat berkendara.
Wanita itu adalah bintang media sosial yang populer karena aksinya mengendarai BMW S1000RR dengan pakaian vulgar. Dalam satu video, dia terlihat mengendarai motor ke samping dengan memakai gaun pendek, serta memamerkan kakinya.

Teman-temannya yang tiba di tempat kejadian mengatakan bahwa, wanita tersebut adalah seorang pembalap terampil yang kerap berlomba dengan kecepatan sangat tinggi.

Dalam kecelakaan ini, salah satu rodanya terpental hingga ratusan meter dalam kecelakaan tersebut.

Pronina sendiri mulai mengendarai sepeda motor saat berusia 21 tahun, dan ia kerap menulis secara online tentang cintanya pada sepedanya.

Kematian tragisnya dilaporkan di media sosial, di warganet mengungkapkan kesedihan atas berita tersebut. Beberapa orang berbagi foto favorit mereka, dengan menuliskan 'Istirahatlah dengan Damai'.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biker Berbikini Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan"

Posting Komentar