Boneka Berhantu Serang Pemilik Baru Usai Terjual di Toko Online

Boneka berhantu. Foto: dailymail.co.uk.
Boneka sudah sejak lama dijadikan salah satu mainan bagi anak-anak, apalagi wajah dan bentuk tubuhnya mirip manusia, hanya saja ukurannya relatif kecil. Meskipun mirip manusia, banyak wanita terutama anak-anak yang ketakutan saat melihatnya.

Bahkan beberapa boneka di dunia cukup terkenal, karena mereka dijadikan 'tempat tinggal' bagi mahluk halus. Beberapa di antara boneka berhantu ini diangkat ke layar lebar, yang sukses membuat takut penontonnya.

Tapi boneka yang satu ini memang tidak seterkenal Annabelle, tapi boneka ini diklaim berhantu. Boneka ini bahkan dijual di eBay, setelah pemiliknya ketakutan dan menyerangnya. Lantas bagaimana bisa boneka cantik ini jadi berhantu.

Sosok menyeramkan Debbie Merrick muncul di ITV's Morning, setelah ia menyalakan alarm kebakaran dan mengeluarkan kalungnya sendiri.

Lee Steer, dari Rotherham, South Yorkshire, adalah pemilik boneka menyeramkan ini yang kemudian ia jual seharga £ 866 atau lebih dari Rp11 juta, setelah perang penawaran internasional yang menegangkan antara penggemar paranormal di toko online eBay.

Tapi hanya dua hari setelah boneka tersebut tiba di rumah pemilik barunya yang seorang ​​paranormal berusia 30 tahun, langsung menyerang.

Ayah Lee, Paul, menemukan goresan di lengannya yang dicurigai dilakukan oleh boneka boneka tersebut.

Ini bukan satu-satunya pengalaman aneh yang dialami Lee sejak membawa boneka itu ke rumahnya, ia lebih banyak mendengar suara aneh, lampu kerap berkedip-kedip, dan artefak banyak yang tiba-tiba rusak.

"Kami sudah berbulan-bulan tanpa kejadian yang tidak biasa, dan segera setelah boneka ini tiba, semua mulai terjadi," ucap Lee dikutip dari Daily Mail.

Lee percaya bahwa dia bisa menemukan sebuah koneksi, jika boneka tersebut memiliki kebencian bawaan terhadap pria yang sudah menikah--sebuah penjelasan terhadap serangan terhadap ayahnya.

"Kami telah melakukan beberapa penelitian dan menemukan itu. Dan boneka semacam itu diberikan kepada pasangan yang baru menikah. Sulit dibuktikan, tapi kami pernah mendengar dari seorang wanita yang mengklaim telah menjual boneka itu," tambahnya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: