Buktikan Ada Kehidupan Setelah Kematian, Suami Istri Bunuh Diri

Ilustrasi turis bunuh diri.
Kematian pasti akan menghampiri manusia, kapan pun dan di mana pun. Namun kadang ada yang mempercepat proses kematian tersebut, dengan melakukan bunuh diri dengan beragam alasan, mulai dari masalah sosial hingga ekonomi.

Cara kematian tersebut tentu memberikan luka dan kesedihan kepada orang yang ditinggalkannya, termasuk keluarganya. Tapi pasangan suami istri ini, memiliki alasan yang berbeda saat memutuskan untuk bunuh diri.

Di mana mereka hanya ingin membuktikan, jika kehidupan setelah kematian tersebut nyata adanya. Lantas mengapa mereka ingin membuktikan kehidupan usai kematian tersebut? Dan bagaimana cara mereka bunuh diri.

Dikutip dari Mirror.co.uk, pasangan suami istri yang bunuh diri di kolam renang merupakan bagian dari 'perjanjian bunuh diri,' yang dikuatkann dengan sebuah video yang mengerikan, di mana mereka mengatakan bahwa ingin melihat apakah ada dunia setelah kematian.

Wanita itu--yang memiliki kewarganegaraan Irlandia dan AS--dan suaminya asal Mesir, ditemukan tewas di kolam renang di sebuah vila yang dimiliki oleh seorang temannya yang tinggal di pantai Hurghada, di pantai Laut Merah Mesir.

Sebuah pesan dari pasangan tersebut mengatakan: "Sayang, inilah malam terakhir kami di dunia ini, dan besok kita akan menjadi malaikat di surga. Kita tidak bahagia di bumi, dan layak hidup dalam kehidupan kekal yang bahagia."

Saat itu kamera berada dalam posisi merekam di sisi kolam renang, saat pasangan ini menenggelamkan diri mereka dalam kematiannya.

Kepala polisi setempat, Hossam Kamal, mengatakan bahwa polisi pada awalnya mengira bahwa mereka telah dibunuh. Tapi teryata tidak ada barang yang dicuri dari vila, dan tidak ada indikasi gangguan kekerasan lainnya.

Sementara sidik jari yang diambil dari vila itu pun, hanya ada milik pasangan yang sudah meninggal ini. Sampai akhirnya polisi menemukan rekaman yang mengerikan tersebut.

Sang suami yang merupakan warga negara Mesir, adalah seorang pemrogram komputer. Sementara wanita asal Irlandia itu memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Amerika Serikat dan Irlandia.

Foto: mirror.co.uk
loading...

Subscribe to receive free email updates: