Dua Babi Besar Ngamuk Serang Wanita Paruh Baya di Tengah Jalan

Dua babi serang wanita.
Hewan liar yang terlihat jinak, bisa sangat berbahaya. Apalagi jika memiliki tubuh yang sangat besar jika dibandingkan dengan manusia. Yang harus kita lakukan jika melihat meraka adalah menghindarinya sebisa mungkin.

Seperti dua babi ini, yang terekam kamera mengamuk dan menganiaya seorang wanita berusia 60 tahun di tengah jalan, saat dalam perjalanan pulang dari pekerjaannya.

Dua babi yang memang tampak jinak itu, membuat seorang pembantu rumah tangga bernama Bibi Jan, yang hendak pulang ke rumahnya dibuat tidak berkutik dan tersungkur di tanah. Bahkan ia hampir kehilangan nyawanya akibat kejadian mengerikan ini.

Dikutip dari Mirror, serangan agresif ini tertangkap oleh telepon genggam--dan rekaman yang menyedihkan itu menunjukkan wanita tak berdaya meringkuk di tanah, saat babi itu membalik-balikkan badan Bibi Jan.

Babi yang lebih besar bergabung dengan babi lain yang lebih kecil, kemudian mencoba menggigit kepalanya.

Untunglah dua pengendara sepeda motor yang lewat bergegas membantu wanita malang itu, dengan menangkis babi dengan kemeja dan tongkat.

Diperkirakan binatang menjadi agresif untuk melindungi anak babi mereka, yang terlihat berlarian di awal rekaman.

Bibi Jan kemudian dibawa ke rumah sakit di Kavali di Andhra Pradesh, India, di mana dia dirawat karena gigitan di wajah dan lengannya. Warga mengatakan, jika serangan itu adalah yang ketiga minggu itu oleh babi.

Serangan terhadap wanita tua itu terjadi tak lama setelah serangan serupa, pada anak laki-laki berusia tiga tahun. Seorang guru juga dirawat di rumah sakit, setelah diserang pada hari Kamis lalu.

Warga desa memaksa pejabat setempat untuk segera melakukan tindakan terhadap terserang teror tersebut.

"Pejabat kota tidak peduli meski mendapat beberapa keluhan tentang babi," ucap warga setempat.

Foto: mirror.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: