Fantastis, Wanita Ini Menang Undian Senilai Rp9,8 Triliun

Wanita pemenang undian.
Jadi kaya mendadak mungkin banyak orang yang menginginkannya, hal ini terbukti dari banyaknya orang yang mengikuti undian yang berhadiah uang. Namun kesempatan untuk kaya mendadak tentu sangat tipis sekali, jika yang mengikutinya banyak.

Biasanya, hadiah undian tidak pernah melebihi dari ratusan juta. Tetapi jika Anda bisa kaya mendadak bahkan menjadi seorang triliuner, tentu itu adalah hal yang luar biasa mengejutkan.

Inilah yang dirasakan oleh seorang pekerja rumah sakit bernama Mavis Wanczyk, di mana beberapa hari lalu ia berhasil mendapatkan undian dengan hadiah lebih dari Rp9,8 triliun. Bagaimana ia bisa mendapatkan uang dari undian tersebut?

Wanita berumur 53 tahun ini telah memenangkan jackpot Powerball Massachusetts State Lottery. Di mana hadiahnya sangat fantastis.

"Impian saya menjadi kenyataan," kata Wanczyk dalam sebuah konferensi pers.

Wanczyk yang berasal dari Southbridge, saat itu membeli tiket keberuntungan yang sesuai dengan kelima nomor--6, 7, 16, 23 dan 26--dan Powerball, 4, di Pride Station and Store di Chicopee, Massachusetts.

Wanczyk mengatakan dia, ibunya, ayah tirinya, dan temannya memang rutin bermain Keno serta memasang undian dengan nomor keberuntungan mereka dalam permainan adalah 4, itulah sebabnya dia memilihnya sebagai angka di Powerball.

Ibu dua anak ini juga mengatakan bahwa, dia memilih nomor pemenang berdasarkan ulang tahun keluarganya. Dia mengatakan bahwa dia sering bermain undian, tapi tidak pernah mengharapkan untuk memenangkan kekayaan besar seperti itu.

Wanczyk, yang hidup dengan ibunya, Marsha Costa, dan dua saudara perempuannya, juga mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk kembali bekerja. Dia mengatakan bahwa mimpinya akan pensiun dini akhirnya menjadi kenyataan.

"Saya memanggil mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak akan kembali bekerja," katanya sambil tertawa.

Dia kini meninggalkan pekerjaan di Mercy Medical Center sebagai petugas pemadam kebakaran Chicopee, dan saat mereka mendiskusikan Powerball, dia melihat tiketnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menang.

Wanczyk sendiri yang telah bekerja di rumah sakit selama 32 tahun, dan mengatakan hal pertama yang dia ingin lakukan adalah duduk santai dan rileks.


Penyerahan hadiah berupa uang.
Jika Wanczyk telah memilih untuk membawa pulang jumlah total jackpot, maka itu akan dibayarkan dalam anuitas 29 tahun. Itu berarti pembayaran sebesar US$ 26.2 juta akan diterimanya setiap tahun.

Tom Rietz, seorang profesor di University of Iowa yang meneliti probabilitasnya, mengatakan satu cara untuk memikirkannya adalah dengan membayangkan 324 juta penghuni Amerika Serikat yang membeli undian Powerball ini.

Kesempatan Anda untuk menang kira-kira sama dengan seseorang yang beruntung dari seluruh populasi, dan itu sangat rendah sekali kemungkinan untuk menang.

Foto: dailymail.co.uk

loading...

Subscribe to receive free email updates: