Foto Biasa Jadi Viral, Ternyata Ada Hewan Mematikan di Sana

Piton besar meringkuk di halaman belakang.
Melihat sepintas gambar di atas seperti kebun belakang normal lainnya, dengan halaman penuh rumput, sebuah teras kecil dan tanaman hijau yang merambat di sekitar pagar kayu, tapi ada hal yang tidak biasa di sana.

Di suatu titik, ada yang bersembunyi di halaman belakang ini. Dan itu bisa membuat siapapun yang melihatnya lari ketakutan. Di sana ada ular piton raksasa. Tapi dapatkah Anda melihatnya dengan jelas atau tidak?

Bagi orang yang masih awam, mungkin sulit untuk menemukan ular piton besar yang sedang bersembunyi. Tapi bagi penangkap ular, itu bukanlah hal yang menggembirkan apalagi ular tersebut berada di belakang rumah.

Dikutip dari dailymail.co.uk, penangkap ular Snake Sunshine Coast dipanggil untuk menangani reptil besar ini. Kemudian mereka memasang foto halaman belakang rumah ini di Facebook, dengan teks yang meminta pengguna untuk mengetahui lokasi binatang tersebut.
Piton besar meringkuk di pagar.
Hal ini menyebabkan banyaknya tebakan yang berbeda dari pengikut halaman tersebut, yang juga diminta untuk mengidentifikasi spesiesnya, namun banyak orang salah melakukannya.

Sementara banyak orang bercanda, jika binatang itu adalah garis berupa selang hitam. Banyak yang salah, karena hewan itu benar-benar disamarkan oleh tanaman hijau , seperti yang ditunjukkan foto di bawah ini.

Hewan itu adalah piton karpet, varietas non-berbisa yang biasanya tumbuh dengan panjang sekitar dua meter dan memangsa binatang pengerat, burung dan katak.

Lockie, dari Sunshine Snake Catchers, menulis di Facebook: "Sebaiknya Anda menebak, ular itu ada di pagar di sudut kanan belakang foto. Ular itu adalah Coastal Carpet Python."
Piton besa di tanaman merambat.
Dia memperbesar gambar itu, untuk menunjukkan di mana tepatnya lokasi ular itu.

Penangkap ular mengatakan, ular piton sering ditemukan tersembunyi di atap dan rongga dinding, sebagai tempat yang 'sangat umum' dalam beberapa minggu terakhir.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: