Gara-gara Biografinya, Wanita Bertangan Satu Tiba-tiba Tenar


Lauren, wanita bertangan satu. Foto: dailymail.co.uk.
Memiliki tubuh sempurna dan wajah cantik adalah dambaan bagi banyak wanita, di mana pun mereka berada. Namun kadang ada kondisi atau kecelakaan yang tidak diinginkan terjadi, yang membuat anggota tubuh tidak sempurna.

Hal ini bisa membuat seseorang minder atau malu untuk bertemu siapapun, termasuk dalam mencari jodoh. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi wanita yang satu ini, meskipun dia hanya memiliki tangan satu saja.

Siapa sangka, jika seorang wanita yang hanya memiliki satu tangan telah memikat hati ribuan pria, setelah ia menuliskan profil atau biografinya dalam media mencari jodoh Tinder. Apa yang ia tulis di sana?
Biografi Lauren.
Lauren, 21 tahun, dari San Diego, California , kehilangan lengan kanannya setelah kecelakaan dari moped sekitar setahun yang lalu. Dan siapa sangka dalam beberapa hari, dia sukses memikat ribuan pria usai mengubah biografi di Tinder-nya.

Ia memiliki rasa humor yang menakjubkan. Selain menyatakan bahwa dia adalah 'agen senjata', Lauren menambahkan bahwa dia adalah 'pemikat terbaik di Tinder', yang menilai 'lengannya 1/2' dan 'kepribadiannya 20/10'.

Tangkapan layar profil Tinder-nya kemudian dibagikan di berbagai platform media sosial dan dengan cepat menjadi viral.

Pada hari Sabtu, dia mengaku di Twitter bahwa dia bahkan tidak benar-benar ingat saat menuliskannya, tweeting: "Saya menulis bio ini saat terbangun di tempat yang ia lupa."

Banyak pria yang menuliskan: "Aku ingin menikahinya? Seperti sekarang," tulis Jeremy Wolfe.

"Menikahlah dengan saya," kata komentar dari pria lainnya, sementara ada orang lain menuliskan: "Saya suka dia memiliki selera humor dan dia bisa bercanda tentang dirinya sendiri."
Lauren dan anjingnya bermain.
Lauren mengatakan kepada BuzzFeed bahwa dia kehilangan kendali mopednya dan terbang jauh, menghantam sebuah benda yang mengiris lengannya.

Seorang petugas polisi yang tiba di tempat kejadian mengikat sebuah tourniquet, yang pada akhirnya menyelamatkan hidupnya.

Dia menjelaskan bahwa bercanda tentang hilang lengannya di media sosial, membantunya untuk menyesuaikan diri dengan apa yang terjadi.

Lauren juga berbagi banyak foto indah dirinya sendiri sejak kecelakaan itu.

"Saya tidak pernah benar-benar menyembunyikannya. Orang-orang tidak sering melihatnya," tambahnya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: