Heboh Acara Lingerie dengan Model Anak-anak Kecil


Anak memakai lingerie di catwalk. Foto: dailymail.co.uk.
Seorang model lingerie pasti identik dengan gadis muda, cantik, dan juga langsing. Ya, mereka menjadi daya tarik bagi banyak wanita lainnya, untuk membeli dan memakai pakaian yang biasa digunakan saat tidur bersama suami ini.

Di beberapa negara banyak sekali penyelenggaraan lingerie, baik yang dilakukan secara tertutup maupun terbuka. Di mana para model yang memakai lingerie, akan berlenggak lenggok di catwalk untuk menarik perhatian.

Tapi di sebuah pusat perbelanjaan di China, ada sebuah peragaan lingerie di mana model yang berada di atas catwalk bukan para gadis dewasa, tetapi anak-anak kecil. Dan acara ini membuat heboh banyak orang. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Dikutip dari dailymail.co.uk, orang-orang telah mengecam sebuah pusat perbelanjaan China, usai menyelenggarakan acara catwalk untuk anak-anak yang mengenakan pakaian dalam yang minim di China barat daya.
Model lingerie anak-anak.
Gambar yang diposkan online menunjukkan, model yang masih anak-anak ini berjalan dengan lingerie dengan aksesoris dramatis, termasuk sepasang sayap malaikat raksasa.

Acara tersebut telah menimbulkan kecaman secara online, dimana pengguna web mengutuk panitia karena memprovokasi citra sksual gadis-gadis di bawah umur.

Akun media sosial ' Tianfusanjie ' melaporkan bahwa sebuah pusat perbelanjaan di Chengdu, Provinsi Sichuan di China melakukan peragaan busana ala Victoria's Secret ini seperti pada tanggal 5 Agustus lalu.

Gadis-gadis muda terlihat mengenakan lingerie dua potong, serta hiasan seperti bulu dan permata.

Seorang anak bahkan bisa terlihat mengenakan bikini segitiga kuning dan bagian bawah yang serasi di batu permata, dibalut dengan lampu peri.

Tidak jelas berapa umur rata-rata anak-anak itu, tapi acaranya telah memicu kontroversi di Weibo, sebuah akun media sosial mirip Twitter.

Di China sendiri, banyak acara fashion show serupa yang meniru gaya Victoria's Secret dengan sayap berbulu dan aksesoris yang mencolok. Namun, acara lingerie ini telah membuat banyak orang tua menjadi bingung.

Salah satu orang tua berkata: "Jika saya memiliki anak perempuan, saya pasti tidak mengizinkannya untuk tampil di acara seperti ini."

Sebagian besar pengguna web mengungkapkan kemarahan mereka, saat mereka mengira peragaan busana telah salah menafsirkan arti masa kanak-kanak.

loading...

Subscribe to receive free email updates: