Istri Cantik Gantung Diri Saat Video Call dengan Suami

Risila Binte.
Bunuh diri saat ini banyak dilakukan orang-orang yang sedang memiliki beban berat, mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa. Alasan mereka melakukannya pun beragam, seperti kerap diblly atau masalah depresi.

Pikiran yang sempit kerap membuat seseorang nekat melakukan bunuh diri, baik yang dilakukan secara diam-diam maupun disiarkan langsung di media sosial--yang saat ini banyak dilakukan remaja sekolah.

Bahkan, ada seorang istri cantik yang nekat bunuh diri saat melakukan komunikasi lewat video call dengan suaminya. Lantas apa yang mendasari wanita yang berprofesi sebagai model ini bunuh diri? Simak ulasannya di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, seorang model sekaligus ibu muda ini nekat menggantung dirinya, saat sedang melakukan video call dengan suaminya.

Wanita bernama Risila Binte masih berumur 22 tahun, dan ia ditemukan sudah meninggal di rumahnya di Dhaka, ibu kota Bangladesh, sekitar pukul 2 siang pada hari Senin, 31 Juli, dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Namun model dan ibu muda ini, dinyatakan meninggal dan langsung dilakukan diautopsi untuk melihat penyebab kematiannya.

Polisi mengatakan kepada India Times bahwa, penyebab bunuh diri wanita ini belum diketahui, namun diperkirakan dia mengalami masalah perkawinan.

Petugas mengatakan bahwa, dia sedang melakukan video call dengan suaminya saat dia bunuh diri. Keluarga yang menemukannya di rumahnya bergegas membawanya ke rumah sakit, tapi dia tidak bisa diselamatkan.

Sementara anak perempuannya yang masih berusia tiga tahun, menginap di rumah kakek dan neneknya pada saat kematiannya terjadi.

Binte sendiri sedang menempuh pendidikan Sastra Inggris di Atish Dipankar University of Science and Technology pada saat kematiannya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: