Jadi Istri Ketiga, Wanita Ini Dapatkan 'Warisan' Rp292 Miliar

Sir Bruce dan istrinya.
Tidak banyak wanita yang rela untuk dimadu, bahkan menjadi seorang istri yang kesekian kalinya bagi seorang laki-laki. Karena mereka harus rela dan menerima kasih sayang, dengan istri-istri lainnya.

Tapi, jika Anda dijadikan istri kedua atau ketiga oleh orang yang super kaya, mungkin banyak wanita yang akan berpikir ulang untuk menerimanya dengan lapang dada. Salah satunya yang dirasakan oleh wanita yang satu ini.

Seorang pria yang super kaya bernama Sir Bruce Forsyth, telah meninggalkan semua hartanya kepada istrinya yang ketiga sebesar £17 juta atau Rp292 miliar kepada istrinya. Namun ada alasan genting di balik pemberian harta tersebut, apa itu?

Dikutip dari Daily Mail, ternyata Sir Bruce memberikan hartanya tersebut untuk menghindarinya 'ditelan' oleh petugas pajak. Di mana harta warisan di Inggris tidak akan terkena pajak.

Sementara itu istri ketiga Sir Bruce, yang juga mantan Miss World, Wilnelia kemudian bisa membagikan uangnya tersebut kepada kerabatnya tanpa harus dikenakan oleh pajak juga.

"Menyerahkan semuanya kepada Wilnelia berarti dia menghindari pajak warisan. Dia mungkin telah melakukan itu saat dia mempercayainya untuk mendistribusikan kekayaan di antara keluarga mereka," ucap seorang sumber mengatakan kepada Daily Star Sunday 's Ed Gleave.

Sir Bruce, yang meninggal pada usia 89 pada hari Jumat (18 Agustus) meninggalkan enam anak, sembilan cucu dan tiga cicit.

Dalam sebuah pernyataan pada Jumat siang, keluarganya mengatakan jika Sir Bruce meninggal dengan damai di kelilingi oleh istri dan anak-anaknya.

Penyiar legendaris dan penghibur di Inggris ini dianggap sebagai harta nasional oleh penggemar, mantan kolega dan bintang layar dan panggung.

Mantan rekan senegaranya Strictly Come Dancing Claudia Winkleman menyatakan: "Dia adalah Raja TV, Pangeran para pemain dan orang-orang yang paling dermawan, baik, dan penuh cinta. Bruce yang Anda lihat benar-benar adalah pria. Kami akan sangat merindukannya."

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: