Dua Tahun Lalu, Pria Ganteng Ini Berparas Cantik

Jamie Wilson. Foto: boredpanda.com
Jika Anda, terutama wanita, bertemu dengan pria bernama Jamie Wilson di jalan, mungkin akan jatuh hati. Bagaimana tidak, wajahnya ganteng ditambah dengan tubuhnya yang berotot membuat wanita mudah kepincut dengannya.

Tapi siapa sangka, jika ketampanan yang ia dapatkan bukan tanpa usaha yang mudah. Bahkan, dua tahun yang lalu ia adalah seorang wanita yang berparas cantik, bahkan pria pun mudah sekali jatuh cinta padanya.

Lantas apa yang membuatnya berani memutuskan untuk mengganti gendernya? Dan seperti apa wajahnya saat masih menjadi seorang wanita? Simak selengkapnya ulasan di bawah ini.

Jami Wilson sebelum dan sesudah.
Dikutip dari boredpanda.com, Anda mungkin tidak akan pernah menduga bahwa dia adalah satu dari sekitar 1,4 juta orang dewasa transgender, yang tinggal di Amerika Serikat hari ini.

Pada tahun 2015, Jamie membuat keputusan berani untuk memulai transisi dari wanita ke laki-laki, dan itu mengejutkan dan membuat sebagian besar teman dan keluarganya menjauhinya.

"Awalnya saya takut tampil sebagai transgender, karena saya tidak memberikan 'tanda-tanda', seperti yang dikatakan orang," tulisnya di Instagram, di mana sekarang dia memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Setelah 2 tahun menjalani perawatan testosteron, operasi, dan kerja keras di gym, Jamie yang berusia 21 tahun telah membuat dirinya tampil ganteng dan berotot, yang selalu dia damba-dambakan.

Meskipun kemajuannya mencengangkan, di mana sebelumnya ia selalu tampil 'terlalu feminin' kini berubah menjadi pria yang 'terlalu maskulin.'

Jamie Wilson, pilih yang mana?
"Orang-orang mengatakan bahwa saya berusaha terlalu keras untuk menjadi seperti pria. Ketika saya keluar, orang-orang menolak untuk percaya bahwa saya adalah seorang pria, karena telah menjadi "feminin" selama 18 tahun," katanya kepada Cosmopolitan dalam sebuah wawancara pada bulan Maret 2017.

Intinya dari semuanya? "Anda bukan siapa orang yang mengira Anda, Anda adalah orang yang Anda kenal," menurut kata-kata Jamie sendiri.

Pria yang kini menjadi musisi country ini bercita-cita ingin membuat kejutan di media sosial, dan dijadwalkan tampil di Sziget Festival di Budapest bulan Agustus ini, bersama The Chainsmokers, P!Nk, dan Wiz Khalifa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Tahun Lalu, Pria Ganteng Ini Berparas Cantik"

Posting Komentar