'Karpet Terbang' Muncul di Langit, Penduduk Dibuat Bingung

Benda berbentuk kotak di langit.
Kemunculan benda aneh di langit kerap membuat kita bertanya-tanya, apakah di sana ada alien atau mahluk luar angkasa. Meskipun beberapa fenomena bisa dijelaskan dengan pengetahuan, meskipun sulit diterima orang awam.

Kemunculan benda-benda aneh ini bisa menyerupai berbagai bentuk, mulai dari piring terbang, wajah manusia, hingga yang terbaru menyerupai karpet. Maka tidak jarang banyak orang menghubungkannya dengan beragam hal.

Seperti orang-orang di Jinan, Cina yang dibuat kebingungan karena muncul sebuah bentuk layaknya karpet terbang di langit. Kejadian ini pun lantas membuat penduduk heboh. Lantas apa sebenarnya penampakan aneh di langit tersebut?

Sebuah rekaman diambil pada tanggal 13 Agustus di provinsi Shandong, China timur, yang menunjukkan bentuk aneh di langit pada malam hari.

Banyak orang mengunggahnya ke media sosial untuk mempertanyakan, apa sebenarnya objek di langit tersebut.

Rekaman yang aneh itu menunjukkan sebuah persegi panjang bercahaya di langit malam di atas kota Jinan. Orang bisa terdengar berbicara tentang objek.

Menurut laporan lokal, cahaya tersebut mungkin merupakan proyeksi sorotan ke awan namun banyak penduduk tetap bingung dengan penampilannya. Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: