Kerap Dihantui, Pria Ini Gali Kuburan Mantan Kekasihnya

Seorang pria menggali kuburan mantan kekasihnya.
Ditinggalkan seseorang yang dicintai, memang bisa sangat menyakitkan. Apalagi jika kita tidak akan pernah bertemu lagi dengannya di dunia ini. Dan sosoknya tentu bisa membayangi kita di mana saja.

Bahkan tidak jarang, seseorang akan menjadi sangat depresi usai kehilangan sosok yang dicintainya tersebut, dan mereka bisa saja melakukan hal-hal yang tidak masuk akal, bahkan bisa dikatakan 'gila.'

Salah satunya pria ini, yang nekat menggali kuburan mantan kekasihnya tersebut. Ia mengungkapkan, jika wanita itu kerap datang dan menghantuinya. Lantas bagaimana nasib dari pria ini?

Dikutip dari Daily Mail, pria ini langsung ditahan oleh kepolisian di Rusia, karena telah membuka kuburan mantan kekasihnya yang telah meninggal.

Pria bernama Yuriy Golovin, nekat menggali kuburan mantan kekasihnya lima tahun setelah kematiannya. Saat itu kekasihnya bernama Olga Gileva meninggal diusia 17 tahun.

Namun karena wajah kekasihnya kerap hadir, ia pun meminta nasihat dari seorang paranormal, yang menyuruhnya untuk menghancurkan kuburannya.

Sebuah gambar mengerikan menunjukkan, saat ia menggali dan 'tidur' di atas peti matinya sebelum mengambil mayatnya lalu membakarnya.

Detektif juga telah menangkap teman Yuriy, yang masih berusia 23 tahun karena insiden tersebut. Di mana ia membantu Yuriy saat melakukan aksinya tersebut. Mereka pun kini sedang diperiksa intensif atas kejadian ini.

Laporan lokal mengatakan bahwa, Olga meninggal dunia karena bunuh diri. Olga telah menjadi yatim piatu kala itu.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: