Kerap Merasakan Sakit, Ternyata Ada Cicak di Telinga

Cicak di telinga.
Telinga menjadi salah satu organ di tubuh manusia yang cukup rentan, apalagi saat kita tidur sembarangan. Banyak hewan atau serangga yang bisa saja masuk, yang disangka sebuah lubang untuk berlindung.

Banyak kejadian yang memperlihatkan bagaimana semut, lalat, hingga lipan masuk ke dalam telinga saat kita tertidur. Dan hal tersebut bisa sangat menyakitkan bahkan mengganggu aktivitas kita.

Dan kejadian terbaru yang melibatkan organ telinga, adalah masuknya cicak. Kejadian ini menimpa seorang pria berumur 30 tahun, di mana ia tidak sadar jika telinganya telah dimasuki oleh cicak.

Dikutip dari Mynewshub.cc, seorang pria dari Guangzhou mengeluh saat telinganya terasa sangat sakit, dan ia juga merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak.

Awalnya, ia mengira jika ada lipan yang masuk ke dalam telinganya. Hingga pria tersebut pergi ke dokter Tu Bo, yang membuat dokter tersebut terkejut, karena melihat seekor cicak telah 'bersarang' di telinganya.

"Cicak itu mengadap ke dalam dan jika disentuh akan bergerak-gerak. Saya terpaksa menggunakan bius untuk menenangkan cicak tersebut, sebelum menariknya keluar dengan berhati-hati," kata dokter.

Doktor Hu mengakui, jika sepanjang kariernya ini adalah yang pertama kali ia mendapatkan kasus seperti ini. Dan ia tidak menganjurkan siapapun untuk menarik binatang yang masuk ke telinga, tanpa tindakan yang tepat.

Foto: mynewshub.cc
Loading...

Subscribe to receive free email updates: