Lihat Kontes Makan Cabai yang Satu Ini Bikin Cenat Cenut

Kontes makan cabai.
Cabai menjadi salah satu sayuran yang cukup favorit, meskipun memiliki rasa yang pedas. Bahkan, di beberapa masakan baik lokal maupun internasional, tidak lengkap rasanya tanpa cabai yang menghiasi.

Bahkan, banyak petani yang mengembangkan cabai terpedas di dunia demi memuaskan penggemar cabai. Maka tidak heran, jika selalu ada kontes yang bertemakan cabai, salah satunya adalah kontes memakan cabai yang satu ini.

Namun jika makan cabai saja, itu terlihat sudah biasa. Tetapi bagaimana jika kontestan yang ikut disuruh berendam di air cabai? Tentunya itu jadi tantangan yang bisa sangat menyakitkan.
Peserta kontes makan cabai wanita.
Dikutip dari Shanghaiist.com, ini adalah cara yang ekstrem untuk lomba makan cabai. Di mana para peserta baik pria maupun wanita harus masuk ke dalam sebuah mangkuk, yang di dalamnya berisi air yang telah ditaburi oleh cabai pedas besar.

Kontes makan cabai ini menjadi salah satu cara untuk merayakan musim panas di China, daripada mengunyah beberapa cabai merah pedas, mereka juga dipaksa untuk masuk ke dalam mangkuk tersebut.

Tentunya itu bukan cara yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika di tubuh Anda terdapat luka. Bisa-bisa Anda akan merasakan sakit yang luar biasa.
Peserta kontes makan cabai.
Kompetisi yang tidak biasa ini berlangsung di kota Ningxiang, Hunan yang akan berlangsung selama akhir pekan.

Dan pemenang kontes ini akan diberi gelar sebagai "Raja Cabai" dari China. Nah, bagaimana menurut Anda, apakah kuat mengikuti kontes yang biki cenat cenut ini?

Foto: shanghaiist.com.


loading...

Subscribe to receive free email updates: