Lucu, Ikan Ini Selalu Ingin Dibelai oleh Pemiliknya

Ikan senang dibelai.
Anjing, kucing atau kelinci adalah hewan-hewan yang biasa dipelihara. Mereka juga memiliki bulu yang lembut dan indah, jika dirawat secara teratur. Maka tidak heran, jika hewan-hewan ini senang sekali dibelai.

Begitu juga pemiliknya, senang sekali membelai hewan-hewan tersebut untuk meredakan stres. tetapi ada beberapa hewan lainnya yang bisa dijadikan hewan peliharaan, meskipun sulit untuk membelai mereka layaknya kucing atau anjing.

Tapi, ikan yang satu ini bisa membuat Anda tercengang. Ya, ia ternyata senang sekali dibalai layaknya anjing atau kucing. Bahkan ia akan mengabaikan makanannya, hanya untuk mendapatkan belaian dari pemiliknya. Penasaran aksinya?

Ikan beo darah beda dari ikan lainnya. Setiap kali pemiliknya, Bon Shaw dari Blue Springs, Missouri datang untuk memberikan makanan, ia akan mendekati dan bertingkah laku sangat manja.

Shaw pun memvideokan bagaimana tingkah laku peliharaannya tersebut, dan langsung mengunggahnya di Youtube. Dan ternyata, lebih dari 1,4 juta orang melihatnya.

"Ikan kecil ini suka melihat saya di manapun saya berada di ruangan itu, dia akan melakukan apapun untuk menarik perhatian saya. Ketika saya melihat dia, dia menyambar insangnya dan menari dari sisi ke sisi, berharap saya datang untuk bermain," ucap Shaw.

Ikan burung beo memang telah dikenal akan sifatnya yang sangat manja. Mereka ingin mendapatkan pijatan selama 15 menit setiap hari dari pemiliknya.

Berikut video dari manjanya ikan yang satu ini:

loading...

Subscribe to receive free email updates: