Lupa Tutup Jendela, Jutaan Nyamuk 'Berpesta' dalam Mobil

Jutaan nyamuk di dalam mobil.
Nyamuk merupakan serangga yang cukup mengganggu, apalagi dengan suara bisingnya di telinga. Dan bukan hanya itu saja, nyamuk juga bisa jadi serangga yang berbahaya, karena menjadi pembawa bibit penyakit yang mematikan.

Bukan hanya di rumah saja kita bisa menemukan nyamuk, di dalam mobil pun nyamuk bisa dengan mudah masuk. Salah satunya pria ini, yang kaget saat melihat mobilnya penuh dengan nyamuk yang mencapai jutaan.

Seorang nelayan dibuat merinding usai kembali ke mobilnya, karena ia menemukan jutaan nyamuk sedang 'mengadakan pesta' di dalam. Lantas bagaimana nyamuk tersebut bisa masuk ke dalam mobil? Simak videonya di bawah ini.

Sebuah rekaman langsung menjadi lirikan netizen di Twitter, yang menunjukkan sebuah mobil dari pria Rusia penuh dengan serangga penghisap darah.

Dia saat itu meninggalkan mobil dengan jendela terbuka, saat melakukan perjalanan memancing. Pada satu titik dalam cuplikan tersebut, seorang pria bahkan menggenggam serangga, yang membuat bulu kuduk berdiri.

Kemungkinan nyamuk tersebut tertarik pada karbon dioksida yang dihembuskan oleh mesin mobil. Sehingga seolah-olah mobil tersebut adalah mangsa yang enak untuk dihisap.

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: