Menari dengan Kepala, Leher Gadis Ini Langsung Patah

Menari dengan kepala di bawah.
Ada-ada saja yang dilakukan orang-orang untuk menarik untuk melihatnya, dengan melakukan serangkaian tindakan yang sensasional. Bahkan jika hal tersebut pun dilakukan harus membahayakan nyawanya sekalipun.

Seperti yang dilakukan gadis ini, di mana ia menari bukan dengan kedua kakinya di bawah, melainkan ia mencoba gaya baru dengan melakukan aksi handstand, di mana ia menari dan bertumpu pada kekuatan kepalanya.

Aksi yang dilihat banyak orang pun kemudian berakhir tragis, di mana lehernya patah yang membuat banyak orang berteriak histeris. Aksi ini juga berhasil direkam yang kemudian menjadi viral. Seperti apa aksi gadis ini?

Dikutip dari mynewshub.cc, sebuah portal berita Nigeria Today melaporkan sebuah kejadian yang cukup mengerikan. Saat seorang gadis melakukan pertunjukkan tari yang cukup ekstrem, yaitu menari dengan kepala di bawah.

Awalnya ia mencoba menyeimbangkan tubuhnya dengan kepala, dan begitu seimbang ia mencoba meliuk-liukkan tubuhnya. Namun dalam beberapa saat, leher gadis ini patah yang membuat tubuhnya langsung ambruk.

Sementara penonton yang melihatnya di sekelilingnya langsung berteriak histeris. Tidak diketahui nasib dari gadis ini berikutnya.

Namun banyak warganet percaya, jika gadis tersebut meninggal dunia akibat cedera leher.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: