Mengejutkan, Dua Singa Jantan Tertangkap Kamera sedang Kawin

Dua singa jantan di samping betina.
Singa merupakan pemangsa yang paling ditakuti di alam liar. Meskipun bukan kucing paling besar di dunia, mereka hidup secara berkelompok, inilah yang membuat mereka sukses menangkap dan menaklukkan mangsa besar.

Apalagi sang pejantan, memiliki surau yang membuatnya tampak gagah sekaligus menakutkan. Mereka juga akan menjaga keturunannya dari singa-singa jantan lainnya, yang mencoba mengusik kelompoknya.

Namun sebuah kejadian cukup mengejutkan untuk pertama kalinya terekam kamera, di mana dua ekor singa jantan terlihat sedang kawin. Ya, seolah-olah orientasi s3ksual mereka telah berubah. Apakah dua singa jantan ini gay?

Inilah saat-saat yang cukup mengejutkan wisatawan yang sedang berkunjung ke sebuah taman safari, di mana dua ekor jantan tampak sedang kawain, sementara di sebelahnya ada seekor singa betina yang pucat dan tampak putus asa.

Dikutip dari Daily Mail, kejadian ini berhasil diambil oleh fotografer satwa liar amatir, Russ Bridges, yang menangkapnya di Yorkshire Wildlife Park di Doncaster.

Kucing besar itu bahkan tampak menjulurkan lidahnya ke arah pengunjung taman, saat berada di atas singa jantan lainnya.

Bridges dari Rotherham di South Yorkshire, mengatakan: "Ada dua singa jantan dan seekor betina. Salah satu singa tiba-tiba bangkit, berjalan mendekat dan melompat ke punggung temannya. Beberapa orang yang adil menyaksikan kejadian ini dan tertawa."
Dua singa jantan kawin.
Bridges mengatakan bahwa dia telah memotret singa di taman satwa liar sebelumnya, tapi ini adalah pertama kalinya dia melihat mereka 'bermain' bersama.

"Biasanya mereka terbaring tidak melakukan apa-apa saat saya memotret mereka. Tembakan favoritku adalah foto yang tampaknya bisa menjulurkan lidahnya," tambahnya.

Apakah singa jantan tersebut senang dengan jantan lainnya tidak diketahui, pengelola satawa liar belum memberikan komentar terkait dengan kejadian ini.

Pesawat Delay, Pramugari Cantik Bernyanyi dan Langsung Tenar

Foto: dailymail.co.uk
loading...

Subscribe to receive free email updates: