Mengerikan, Tahanan Dipaksa Telanjang dan Bertarung

Tahanan.
Sebuah cuplikan video yang mengejutkan telah muncul, yang menunjukkan beberapa orang yang diduga sebagai tahanan diikat dan dalam keadaan telanjang. Mereka seperti dipaksa untuk bertarung seperti hewan.

Video tersebut diduga direkam di dalam penjara Forest Bank, di Swinton, Manchester. Selain itu, mereka juga membuat suara-suara layaknya hewan liar dan mencoba untuk saling menggigit.

Tetapi ada yang aneh dalam video yang beredar di media sosial tersebut, karena ada beberapa orang yang hadir dan cukup mencurigakan. Lantas benarkan para tahanan ini dipaksa bertarung, seperti yang terlihat dalam klip tersebut?

Dalam video pendek tersebut terlihat orang-orang berpakaian bermerek, kasual, ditambah dengan adanya barang seperti laptop dan kopi, yang menimbulkan keraguan bahwa rekaman tersebut direkam di sebuah lokasi pembuatan film.

Sementara para 'tahanan' membuat suara menggonggong, sebelum lawannya diperkenalkan sebagai: "Anjing bermata satu dari Iran."

Dikutip dari Daily Mail, seorang sumber mengatakan kepada Daily Star pada hari Minggu 27 Agustus: "Seharusnya tidak terjadi setiap hari. Tapi sistem ini dalam kekacauan total."

Dipercaya, tidak ada cukup banyak staf untuk menghentikan hal-hal seperti yang mengerikan terjadi dalam video tersebut, dan ini dluar kendali para siir yang bertugas di sana.

Penjara Forest Bank sendiri adalah penjara Kategori B dengan jumlah narapidana sekitar 1.500 orang, dan dikelola oleh perusahaan swasta bernama Sodexo.

MailOnline telah mendekati Sodexo, untuk memberikan komentar terkait beredarnya video tersebut tapi belum ada tanggapan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: