Mengerikan, Wanita 60 Tahun 'Diseret' Kereta Api

Wanita terseret pintu kereta api. Foto: dailymail.co.uk.
Kereta api menjadi salah satu sarana transportasi yang menyenangkan dan cepat, karena kita tidak akan menemukan kemacetan. Namun banyak sekali kejadian yang tidak menyenangkan, terutama yang terjadi kepada penumpang.

Salah satunya adalah pintu kereta api yang biasanya akan menutup dan membuka secara otomatis, sehingga penumpang harus tahu saat yang tepat menghindarinya. Tapi bagi wanita 60 tahun ini, ia harus merasakan pengalaman terjepit pintu kereta api.

Seorang penumpang kereta dibuat ketakutan, saat pintu kereta api menutup yang membuat tangannya terjepit. Ia pun terseret sepanjang puluhan meter Lantas apa yang terjadi pada wanita malang ini?

Neelan Malik, saat itu mencoba naik kereta Great Western di stasiun Hayes dan Harlington di London barat setelah berbelanja. Tapi saat dia berlari, tangannya terperangkap dan kereta mulai bergerak.

"Semuanya terjadi begitu cepat. Pintu tertutup tapi tanganku tersangkut di pintu. Saya tidak bisa menariknya keluar untuk waktu yang lama, itu menyeret saya di sepanjang panggung dan kereta mulai bergerak. Semua orang di kompartemen menatapku dari jendela," ucap Malik dikutip dari dailymail.co.uk.

Namun beruntung, kereta akhirnya berhenti dan ia bisa melepaskan diri dari jepitan pintu kereta api. Dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena memar di lengan, punggung dan kepala serta harus menjalani beberapa fisioterapi.

Sementara, masinis kereta api Stephen Murdoch, disalahkan dan diadili karena gagal melakukan pemeriksaan keamanan yang benar, sebelum berangkat pukul 1 siang pada tanggal 25 Juli 2015 lalu.

Dia dituntut membahayakan keamanan penumpang kereta api, dengan kelalaian atau kelalaian yang disengaja, karena gagal memeriksa panjang kereta sudah bersih sebelum meninggalkan stasiun.

Pengadilan menegaskan bahwa tidak ada penjaga kereta api dan masinis kereta yang melihat monitor CCTV untuk memeriksa kereta api dan memastikan pintu-pintu ditutup dengan benar.

Saat polisi memeriksa Murdoch, ia mengatakan bahwa dia melakukan semua pemeriksaan yang benar dan lampu pengaman tidak menunjukkan adanya penyumbatan di pintu, dan aman baginya untuk menyalakan dan mematikannya. Persidangan saat in masih terus berlanjut.

loading...

Subscribe to receive free email updates: