Minggu, 06 Agustus 2017

Mengintip Gaya Hidup Mewah Milyuner 28 Tahun Asal Malaysia

Chryseis Tan. Foto: dailymail.co.uk
Memiliki kekayaan yang berlimpah mungkin menjadi impian bagi banyak orang, namun tentunya tidak mudah untuk mewujudkan hal tersebut. Dibutuhkan tenaga, pikiran dan waktu yang tidak sedikit untuk mewujudkannya.

Tapi kini, milyuner muda sudah mulai bermunculan. Bahkan sebagian ada masih masih melajang, meskipun memiliki harta berlimpah. Salah satunya dalah milyuner muda yang satu ini, yang umurnya baru menginjak 28 tahun.

Ia juga kerap mengunggah gaya hidupnya di media sosial saat menggunakan jet pribadi, gaun rancangan desainer mahal dan liburan rutin ke seluruh dunia. Siapa milyuner muda dan cantik ini? Simak ulasannya di bawah ini.
Chryseis saat dipinang kekasih.
Chryseis Tan, 28 tahun, yang tinggal di Kuala Lumpur adalah putri konglomerat bisnis Malaysia dan pemilik Cardiff City, Vincent Tan--yang bernilai sekitar 1,9 miliar RM atau Rp5,9 triliun.

Meskipun dia memiliki akses kepada kekayaan yang besar, dia bukan orang yang berdiam diri dan menunggu warisan, tapi dia juga merupakan CEO Berjaya Times Square, yang merupakan pusat perbelanjaan terlengkap di Malaysia.

Ahli waris ini telah menjadi sensasi di media sosial, dan mengumpulkan lebih dari 190.000 penggemar di Instagram, yang baru-baru ini mulai dekat dengan pria bernama Faliq Nasimuddin.

Chryseis sendiri telah mengenal Faliq Nasimuddin sejak sekolah, dan secara resmi mulai berpacaran pada tahun 2014.
Ia pun kerap bepergian dengan jet pribadinya.
Pasangan ini telah difoto di berbagai destinasi eksotis di seluruh dunia, seperti Maroko, Thailand dan Jepang hanya dalam sebulan terakhir.

Di Maroko, Faliq terlihat berlutut dan dihiasi puluhan lilin dan bunga segar, termasuk tanda bunga yang bertuliskan: 'Maukah kau menikah denganku?'.

Mereka juga mengunjungi Paris, Wina, Beijing, Taiwan, Seoul, Dubai, Florida, dan Kepulauan Turks dan Caicos sepanjang tahun ini.



Loading...