Minta Izin Nikah Lagi, Suami 'Disikat' Istri Pakai Pisau

Suami minta izin menikah. Foto: mynewshub.cc.
Memiliki istri lebih dari satu memang tidak diharamkan bagi seorang muslim, namun sebelum memutuskan untuk berpoligami harus mengikuti kaidah yang ada. Apalagi jika sekedar menyalurkan hasrat biologis, tentu itu sangat dilarang.

Demikian juga memiinta izin kepada istri, sebelum memutuskan berpoligami bisa jadi keputusan yang baik. Namun tetap saja Anda jangan memaksakan kehendak untuk berpoligami, jika memang dirasa tidak mampu bersikap adil.

Tapi pria yang satu ini mendapatkan pelajaran berharga, usai meminta izin kepada istrinya untuk berpoligami. Rupanya istrinya tidak rela jika cintanya diduakan, sehingga nekat 'menyikat' suaminya menggunakan pisau.

Dikutip dari mynewshub.cc, pria ini terluka parah dibagian kepala dan pundaknya karena diiris oleh pisau sayur, saat ia meminta izin kepada istrinya untuk menikahh lagi.

Akibat perbuatan istrinya, pria ini harus menerima 15 jahitan. Kejadian memilukan ini terjadi di Kampung Manek Urai Lama, Kamis, 3 Agustus 2017.

Kejadian in pun sampai kepada pihak kepolisian setempat dan langsung mendatangi tempat kejadian. Namun karena suami tidak membuat laporan, istri tidak mendapatkan hukuman.

Nah bagi Anda yang memang memutuskan untuk berpoligami, lebih baik memikirkan kembali keputusan tersebut.

loading...

Subscribe to receive free email updates: