Momen Mengerikan Hantu Gerakkan Tangga di Perpustakaan Angker

Perpustakaan angker.
Kejadian horor dan mengerikan mungkin bisa saja terjadi di sekitar kita, dan tentunya yan disalahkan adalah hantu. Apalagi jika kejadian tersebut berlangsung di tempat yang gelap, sepi, bahkan angker.

Beberapa lokasi juga sering kita asumsikan sebagai tempat tinggal hantu, seperti rumah sakit, rumah kosong, bahkan sekolah dan perpustakaan. Salah satunya menimpa pria yang satu ini, yang mengalami kejadian menakutkan.

Sebuah video memperlihatkan saat yang menakutkan, taktaka sosok 'hantu' muncul dan memindahkan tangga di sepanjang rak buku di 'perpustakaan angker'. Ia pun merekam kejadian ini, yang bisa membuat Anda merinding melihatnya.

Dikutip dari Daily Mail, sebuah rekaman menangkap saat tangga yang bergerak sendiri tanpa ada yang menyentuhnya, di The Leeds Library di West Yorkshire.

Penyelidik paranormal bernama Sean Reynolds, melihat kejadian aneh saat mendengar serangkaian benda seperti dipukul, sebelum sebuah jam mulai berbunyi.

Pria tersebut berpaling ke kamera, untuk memeriksa dari mana asal suara tersebut. Dalam video tersebut, tangga yang jelas disandarkan pada rak buku, tiba-tiba bergerak.

Meskipun ia telah menjadi pemburu hantu yang berpengalaman, Reynolds mengatakan jika kejadian tersebut cukup mengegetkannya.

"Kami menuju ke Perpustakaan Leeds untuk menyelidiki klaim kejadian paranormal yang terjadi di sini. Staf telah melaporkan buku-buku yang terbang dari rak-rak di perpustakaan tanpa penjelasan rasional. Dengan begitu banyak klaim aktivitas paranormal di sini," ucap Reynolds dari Liverpool.

Penelitian yang dilakukan Reynolds mengungkap, jika perpustakaan yang dibuka pada tahun 1808 ini, dihantui seorang mantan kepala pustakawan bernama Vincent Sternberg, yang berasal dari tahun 1844.

"Pada tahun 1844, seorang anggota staf berhadapan langsung dengan hantu ini. James Macalister, yang saat ini menjadi pustakawan, bekerja lembur saat melihat hantu itu, yang nantinya akan diidentifikasi sebagai Vincent," tambahnya.

loading...

Subscribe to receive free email updates: