Parkir Sembarangan, Mobil Ini Berakhir di Atas Atap

Parkir berakhir di atap.
Saat ini banyak sekali orang yang memiliki mobil bahkan ingin membeli mobil, tapi tidak memiliki lahan parkir. Solusinya mereka menggunakan jalan umum, yang notabene merupakan tidak boleh dijadikan tempat parkir.

Jika parkir satu atau dua hari mungkin bisa dimaafkan, tetapi jika parkir setiap hari dan mengganggu pengguna jalan lain, tentu itu bisa sangat menjengkelkan. Ada yang tidak melakukan tindakan, tapi ada juga yang melakukannya.

Seperti mobil yang satu ini, yang kerap parkir secara ilegal. Dan saat pemiliknya kembali, ternyata mobilnya sudah berada di atap. Bagaimana mobil tersebut bisa berada di sana dan seperti apa kejadiannya?

Seorang manajer properti di China mencari masalah, setelah mobilnya diparkir secara ilegal di sebuah blok perumahan.

Wanita tersebut diduga diparkir secara ilegal selama 38 jam, dan menolak membayar denda tersebut ke perumahan di Kota Benxi.

Staf terpaksa menyewa sebuah derek pada tanggal 22 Agustus, dan meletakkan kendaraan di atas atap. Menurut Sina News, mobil tersebut telah memblokir sebagian jalan, dan pengelola memutuskan untuk menghukum pemiliknya.

Dan setelah diskusi antara pengemudi dan pengelola perumajan, akhirnya wanita tersebut setuju untuk membayar denda. Sebuah derek akhirnya mengambil mobil itu kembali dari atap.

Di situs media sosial China Weibo, orang-orang terkesan dengan ide pengelola situs. Seorang pengguna berkata: "Mereka tidak takut. Sopir pasti tercengang."

Sementara yang lain menulis: "Ha! Butuh sedikit kesabaran."

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: